Jendela Otomotif Indonesia

Mitsubishi Catat Hasil Positif pada Penjualan di Bulan Juni 2021

0

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Juni 2021, dengan total 8.704 unit dan pangsa pasar 14,4%, yang merupakan pangsa pasar tertinggi pada tahun kalender maupun fiskal 2021.

Capaian tersebut menandai peningkatan penjualan 15,8% atau 1.188 unit, dibandingkan Mei 2021

Untuk segmen kendaraan penumpang mencatat penjualan 5.776 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.928 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI 44%. Mitsubishi L300 berkontribusi 25,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 21,8%.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, juga Pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM dan memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross.

“Kami yakinkan tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa-masa sulit ini, jadi jangan ragu untuk menghubungi diler dan tenaga penjual kami untuk mendapatkan penawaran dan layanan terbaik” ungkapnya

Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia.

Komentar pembaca