Jendela Otomotif Indonesia

Di Tahun Keempat, Wuling Terus Berkomitmen Menyajikan Inovasi Guna Penuhi Kebutuhan Mobilitas Konsumen di Tanah Air

0
Jakarta – Tepat hari Minggu kemarin, Wuling Motors (Wuling) genap empat tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia. Perjalanan Wuling di Tanah Air dimulai dengan peresmian pabrik Wuling pada 11 Juli 2017 di atas lahan seluas 60 hektar bersama supplier park yang berlokasi di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat.

Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan, ami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra, dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak termasuk karyawan, konsumen, mitra, dan rekan media yang telah berkontribusi dalam perkembangan Wuling di Indonesia selama ini” imbuhnya

Wuling membawa payung accelerate technology bagi negeri, mulai dari mesin turbo yang disematkan pertama kali pada Almaz dan Cortez CT pada tahun 2019 serta dilanjutkan untuk seri Almaz RS di tahun ini.

Wuling mengaplikasikan perintah suara cerdas berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND), yang melengkapi seri Almaz dan Almaz RS. Selain itu, pada tahun 2021 Wuling menyajikan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan perpaduan dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang semakin memudahkan dalam berkendara bersama Almaz RS.

Respon positif dari para konsumen Indonesia pun sangat terasa dari capaian penjualan yang telah menembus angka 60.000 unit. Bahkan, pada tahun ini Wuling kembali meraih gelar prestisius melalui Almaz RS yang mendapatkan penghargaan Car of The Year 2021 dalam gelaran OTOMOTIF AWARD 2021.

Dalam rangka memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan, Wuling didukung oleh delapan perusahaan leasing dan salah satunya adalah Wuling Finance, captive finance company Wuling yang mulai beroperasi sejak dua tahun silam.

Mengenai inovasi layanan penjualan, konsumen kini dapat menggunakan layanan digital Wuling untuk mengakses informasi mengenai lini produk via Smart Showroom Wuling.

Wuling memiliki aplikasi MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling. Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Wuling didukung oleh 124 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami selalu berkomitmen untuk berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi Indonesia terutama di masa pandemi yang sedang dihadapi bersama. Mari saling mendukung dan bergandeng tangan untuk bangkit bersama menuju kehidupan yang lebih baik. Wuling terus berinovasi bersama Indonesia” jelas Han Dehong.

Komentar pembaca