• 19 Maret 2024 18:07

Dengan Harga 21,8 juta, Samsung Galaxy Z Flip Habis Dalam 66 Menit

JakartaSetelah resmi diperkenalkan di ajang Global Unpacked di San Fransisco, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Z Flip – generasi terbaru dari ponsel lipat yang mengukuhkan posisi Samsung sebagai inovator terdepan di industri smartphone tanah air.

Mengusung desain ultra kompak dengan tampilan menawan, kehadiran seri terbaru Galaxy ini disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia, alhasil hanya dalam waktu 66 menit setelah online pre-order resmi dibuka smartphone ini telah habis dipesan.

“Antusiasme ini mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, bukan hanya dari segi teknologi yang mumpuni, tapi juga desain yang disesuaikan dengan tren fashion masa depan” Ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga : Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Lite

Galaxy Z Flip hadir dalam ukuran compact dan stylish, serta dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dan menampilkan layar seluas 6,7 inci ketika dalam kondisi terbuka. Layar Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan aspek rasio 21,9:9 memberikan pengalaman menonton sinematik film layar lebar favorit.

Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, Galaxy Z Flip memberikan cara baru yang elegan dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten – semuanya secara hands-free.

Galaxy Z Flip menandai dekade baru dengan terobosan ponsel lipat cerdas, melalui sejumlah pemutakhiran, mulai dari tampilan yang apik, hingga pengalaman menggunakan kamera yang fleksibel.

Saat pengguna membuka layar dengan posisi 900, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci, yaitu layar bagian atas dapat untuk melihat gambar, konten atau video, dan layar bagian bawah untuk mengontrol fitur.

Dapat juga untuk menonton dan menavigasi YouTube – streaming di layar bagian atas, dan di saat bersamaan mencari video lain, membaca deskripsi dan menulis komentar di layar bagian bawah.

Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas, dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black dengan harga Rp21.888.000.

Baca Juga : Galaxy S10 Lite Untuk Kebutuhan Para Muda Ekspresif

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca