• 19 Maret 2024 15:46
JakartaSamsung Electronics Indonesia memastikan ketersediaan ponsel pendukung produktivitas kategori flagship untuk lebih banyak pengguna, dengan menghadirkan Galaxy Note10 Lite yang membawa fitur-fitur premium nan khas dari gawai seri Note.

Galaxy Note10 Lite akan resmi tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com), dengan tawaran harga yang bisa mengakomodir lebih banyak kalangan, termasuk para muda produktif agar semakin aktif berkarya dan berkreasi.

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas” Ujar JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi S Pen paling mutakhir yang ditawarkan Galaxy Note10 Lite memungkinkan generasi Z untuk mewujudkan ide kreatif mereka di mana saja dengan lebih praktis. Fitur Air Command yang muncul di layar saat S Pen dicabut dari badan ponsel memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya.

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

Fitur Air Gestures terkini (yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note10) menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah; seperti mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.

Kamera ponsel tentunya tak bisa dipisahkan dari kebutuhan kalangan produktif, lebih-lebih para gen Z yang kreatif tadi. Karenanya, Galaxy Note10 Lite dipersenjatai trio kamera belakang dengan resolusi 12MP – opsi lengkap untuk segala kebutuhan pengambilan gambar berupa foto maupun video.

Kamera utama dengan f/1.7 tetap andal untuk dipergunakan di kondisi pencahayaan rendah, sedangkan lensa tele dengan pembesaran hingga dua kali memberikan rincian gambar yang memuaskan. Lensa ultralebar membebaskan para gen Z untuk menangkap lebih banyak objek foto tanpa harus beranjak mundur.

Tak ketinggalan kamera depan dengan resolusi 32MP memanjakan pengguna dengan selfie kaya detail; cocok pula mengakomodir keperluan para gen Z untuk berekspresi secara kreatif, ataupun mereka yang produktif membuat konten video diri. Desain punggung serta penempatan tiga kamera yang kontras membuat Galaxy Note10 Lite tetap relevan dengan arah desain Samsung pada 2020

Baterai 4.500 mAh tertanam di badan Galaxy Note10 Lite untuk durasi penggunaan yang lebih lama. Dilengkapi fitur pengisian cepat, ponsel terbaru Samsung ini semakin tepat mendukung produktivitas penggunanya yang ingin tetap berkarya tanpa kendala daya.

Tak hanya itu, ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, seperti Bixby dan Knox, turut memperkuat performa Galaxy Note10 Lite dalam memberikan kemudahan akses, serta pengelolaan dan perlindungan data. Otentikasi sidik jari menggunakan layar memberikan satu lapis pengamanan tambahan.

Penjualan Perdana Galaxy Note10 Lite akan dijual seharga Rp8.199.000,00 dan akan tersedia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com) dengan pilihan warna: Aura Glow dan Aura Black, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca