• 19 Maret 2024 12:43

Jakarta – Bisnis ritel otomotif modern milik Astra Otoparts, Shop&Bike, kembali menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) bersama Pirelli Indonesia yang melibatkan komunitas motor di wilayah Depok.

Shop&Bike bersama Sobi Shobi (Sobat Bikers Shop&Bike), julukan untuk para riders-nya, mengawali Sunmori dari Lenteng Agung Timur menuju Shop&Bike Citayam, Jl. Raya Citayam no. 12 A, Pancoran Mas, Depok.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari itu, diramaikan oleh Sobi Shobi yang berasal dari 5 komunitas sepeda motor yaitu, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Suzuki Satria F150 Club (SSFC Depok), Max Warrior Indonesia, C’Duck Astrea, dan Association Yamaha Owners (AYO) dan berlangsung dengan tertib.

Bukan hanya sekedar riding bersama, Shop&Bike juga turut memberikan pengecekan motor secara gratis oleh mekanik-mekanik andalnya. Mulai dari pengecekan tekanan ban, rem, aki, rantai/belt, oli mesin hingga kelistrikan (lampu, speedometer, dll). Sobi Shobi juga diberikan ruang untuk berdiskusi bersama Shop&Bike tentang pentingnya melakukan perawatan dan penggantian part sepeda motor secara berkala.

Tidak hanya itu, para riders juga diberikan pengetahuan tentang brand produk suku
cadang roda dua yang dijual di Shop&Bike, seperti Pirelli dan Aspira Exposio.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan komunitas ini juga semakin seru dengan adanya games dan kuis berhadiah untuk para pesertanya, dengan Grand Prize 3 buah ban Pirelli dan merchandise ekslusif.

Promo menarik berupa diskon hingga 30%, juga tidak lupa diberikan oleh Shop&Bike untuk para riders dan konsumen setianya, yang tak hanya berlaku di Shop&Bike Citayam, namun juga dapat dinikmati di kedua outlet Shop&Bike.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca