Galaxy S10 Lite Untuk Kebutuhan Para Muda Ekspresif

Advertisements

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S10 Lite mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S: kamera canggih serbaguna, performa tangguh dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama, layar Infinity-O yang lebih lebar, dan balutan desain premium yang khas.

Ragam keandalan yang tepat menjawab keperluan sosok-sosok muda ekpresif untuk berkreasi, dan para pegiat virtual untuk tingkatkan eksistensi secara live dengan kualitas lebih juara.

“Galaxy S10 Lite memungkinkan mereka untuk mewujudkan itu semua, berkat kekuatan teknologi yang tersemat dan sentuhan style nan khas untuk gaya hidup premium” Ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga : Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Lite

Galaxy S10 Lite dimotori prosesor berkinerja perkasa Snapdragon 855, sepadan dengan ketangguhan seri flagship Samsung yang tersohor. Performa mumpuni Galaxy S10 Lite diperkuat daya baterai 4.500 mAh yang memberikan durasi pakai ponsel lebih lama.

Ditambah fitur pengisian cepat 45W, ponsel terbaru ini semakin memadai bagi para muda untuk berekspresi sepanjang hari serta mendukung kebutuhan mereka seperti menghibur diri lewat mobile games.

Berbentang 6,7 inci, Galaxy S10 Lite membawa kelebihan layar Infinity-O yang menawarkan jangkauan pandang nan luas dan immersive sehingga memungkinkan pengguna menangkap tontonan dengan lebih mudah.

Dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED Plus, Galaxy S10 Lite memberi jaminan tampilan warna yang detail dan memikat. Di balik layar, Samsung menanamkan teknologi keamanan tambahan untuk akses ponsel lewat otentikasi sidik jari.

Bukan hanya tangkapan foto, Galaxy S10 Lite juga memiliki kemampuan unggul video untuk mengakomodir rekaman gerak yang lebih halus dan tajam.

Galaxy S10 Lite akan dijual seharga Rp8.999.000,00 dan tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna: Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB.

Untuk pembelian perdana, konsumen akan mendapatkan voucher Rp250.000,00 untuk pembelian aksesoris dan wearables Samsung.

Komentar pembaca