EF English Luncurkan Kampanye EF Ambassador 2020 di Seluruh Center di Indonesia

Advertisements

Jakarta – EF English Centers for Adults, meluncurkan kampanye EF Ambassador 2020 di seluruh center di Indonesia, kini kampanye EF Ambassador 2020 hadir dengan lebih banyak ambassador serta program yang memaksimalkan potensi setiap siswa yang terpilih.

“EF Ambassadors 2020, menjadi kampanye terbaru EF Adults yang memperkenalkan 12 Ambassador EF Adults yang telah melalui proses seleksi, dengan kemampuan Bahasa Inggris yang kami nilai efektif memberikan kontribusi kemajuan dalam kehidupan personal maupun karir” Ujar Evan Januli – Head of Marketing EF English Centers for Adults.

“Bagi generasi millennials yang punya karakter open mind, open for challenges, multitasking dan advancement seeker, penguasaan bahasa memberikan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan seluruh karakter tersebut dengan maksimal” jelas Tara Adhisti De Thouars.

EF Adults turut memahami karakter generasi millennials yang padat dilingkupi berbagai aktivitas, tidak ingin terikat rutinitas serta lekat dengan penggunaan teknologi. Karenanya seluruh program dan metode EF Adults menggunakan sistem belajar interaktif yang lebih mengedepankan conversation dan waktu belajar yang fleksibel, leluasa menentukan waktu belajar dimana saja secara online atau di center EF Adults manapun.

“Kampanye EF Ambassador terus kami kembangkan agar dapat membuktikan manfaat nyata Bahasa Inggris, khususnya bagi generasi millenials dalam menyambut tantangan masa depan” tutup Evan.

Komentar pembaca