Kawasaki Menghadirkan Z900 Model Year 2020 ke Indonesia

Advertisements

Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan Z900 Model Year 2020 ke Indonesia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kini Z900 hadir dengan styling baru yang lebih eye-catching, exciting & easy, namun masih menawarkan konsep Z sugomi yang agresif.

Dilengkapi dengan fitur Kawasaki Technology baru yang advance, seperti Riding Modes (dikombinasikan dengan KTRC dan Power Modes), TFT colour instrumentation, Smartphone connectivity, all-LED lighting, dan traction control membuat motor ini semakin menarik, terlebih Z900 kini hadir dengan emisi yang lebih baik.

Mesin dan sasisnya yang apik serta handling yang tangkas dan throttle yang agresif memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengendara. Jika sebelumnya Z900 lebih memenuhi kebutuhan riding di tengah kota, kini daerah pegununganpun cocok, karena mesih yang telah didesain untuk memberikan impact yang maksimum.

Beberapa perubahan pada kompenen knalpot menghasilkan emisi yang lebih bersih, tanpa merubah power dan feeling dari model sebelumnya. Suara knalpotnya semakin menonjolkan suara khas akselerasi 4 silinder segaris, melengkapi intake note yang ada pada tipe sebelumnya.

Regulasi Euro5 yang ditanamkan pada tipe ini meningkatkan catalyser volume. Layout saluran yang diubah membantu meningkatkan kebersihan emisi. Konstruksi dalam pada bagian pre-chamber dan silencer membantu menghasilkan suara knalpot yang besar. Suara lebih terdengar saat startup, saat menyala namun dalam keadaan diam, dan saat menarik throttle.

Frame yang telah diperbarui menambah kekuatan pada area pivot swingarm, serta memberikan handling yang sangat baik. Setting suspensi depan dan belakang telah diperbarui, membuat tampilannya semakin pas dengan frame baru.

Dilengkapi dengan ban New Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang memberikan karakter handling Z900 yang luar biasa, meskipun elemen desain sugomi tidak berubah, namun beberapa perubahan styling-nya semakin menambah kesan agresif yang tajam.

Z900 masuk ke Indonesia dengan harga Rp250.000.000,- (OTR JABODETABEKSER).

Komentar pembaca