• 19 Maret 2024 18:48

Jakarta – Pertamina mengadakan program cashback untuk pelanggan BBM Bersubsidi secara Non Tunai (Cashless) dengan menggunakan aplikasi MyPertamina di Jabodetabek.

Dengan program ini Pertamina memberikan cashback setara nilai 30 liter BBM bersubsidi, berupa top up pada saldo LinkAja yang merupakan mekanisme pembayaran non tunai (cashless) yang terintegrasi dengan MyPertamina.

“Untuk saat ini, program tersebut diperuntukan kepada pelanggan BBM bersubsidi yang telah aktif menggunakan aplikasi MyPertamina dan membayar transaksi cashless dengan LinkAja hingga 31 Desember 2019” Ujar VP Corporate Communication Fajriyah Usman.

“Semoga dengan program ini juga dapat meringankan beban pelanggan Pertamina yang terkena dampak banjir di Jabodetabek” jelasnya

MyPertamina merupakan aplikasi loyalty program Pertamina yang telah terintegrasi dengan mekanisme pembayaran cashless LinkAja, sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran transaksi di SPBU” imbuhnya

Selain untuk transaksi cashless, menurut Fajriyah, banyak keuntungan bagi pengguna MyPertamina seperti mendapatkan point reward setiap pembelian BBM di SPBU yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik. Ada Pertamax Tubro Backpack, Pertamax Turbo Jacket, Die Cast Lambo serta bisa juga ditukarkan dengan voucher menginap di Patra Bali Resort. Selain itu, MyPertamina juga memudahkan pelanggan untuk mencari informasi SPBU terdekat serta produk Pertamina lainnya.

“Aplikasi MyPertamina merupakan bagian dari program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina di seluruh SPBU. Nantinya seluruh data transaksi akan terintegrasi sehingga bisa menghimpun profil pelanggan, serta memonitor perkembangan stok BBM di SPBU hingga TBBM” Papar Fajriyah.

Untuk menikmati layanan MyPertamina Loyalty Program, pelanggan dapat mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

“MyPertamina merupakan jawaban atas tantangan era digital dimana seluruh pembayaran nantinya dilakukan secara non tunai, sehingga lebih aman, cepat dan efisien” pungkas Fajriyah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca