xnxx Jelang Bulan Ramadhan, Permata MHT Gelar Bazar Murah di Lima Titik - LensaUtama

Jelang Bulan Ramadhan, Permata MHT Gelar Bazar Murah di Lima Titik

Jakarta – Jelang Bulan Ramadhan 1443 Hijriah organisasi masa Persatuan Masyarakat Jakarta Muhammad Husni Thamrin (Permata MHT) bakal menggelar bazar murah Ramadhan. dan Persiapan koordinasi di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta.

Tampak hadir para pengurus DPP dan juga pengurus wilayah Permata MHT guna penyelenggaraan yang akan diselenggarakan tersebut.

Rencananya bazaar murah akan digelar di 5 titik wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Sementara untuk wilayah Kepulauan Seribu saat ini belum bisa dilaksanakan mengingat waktunya belum memungkinkan.

Ketua Umum Permata MHT, yang juga sebagai Sekda di Pemprov DKI Jakarta yakni H Marullah Matali Lc MAg menjelaskan, perlunya kegiatan Permata MHT untuk menunjukkan eksistensi organisasi Betawi yang sudah lahir sejak tahun 1976 ini.

“Jalankan apa yang bisa kita jalankan dan laksanakan. Hitung kemampuan yang ada pada kita laksanakan dengan maksimal juga mengingatkan, agar pengurus Permata melakukan konsolidasi agar kegiatan berjalan lancar dan bisa memberi manfaat besar kepada mereka” Ungkapmya

Para pengurus wilayah Permata MHT dari 5 wilayah menyatakan siap untuk melaksanakan bazaar murah ini. Dukungan dari berbagai pihak dilontarkan pada pertemuan ini, di antaranya dari Wakil Walikota Jakarta Utara, Juaini, Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta KH Ma’mun Alayyubi, semuanya siap membantu dalam penyelenggaraan bazaaar murah ini. yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan ini.

Sementara itu Ketua Lembaga Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (LEU-MUI) H. Sutrisno Lukito Disastro mengungkapkan kesiagaan barang yang akan dijual di bazaar murah tersebut, di antaranya gula, mie instan, sirop, beras yang akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Bazaar Ramadhan Permata MHT ini memang bertujuan untuk bisa membantu meringankan beban kepada masyarakat kecil.

Bagi Permata MHT kegiatan ini merupakan salah satu amanat yang dijalankan, sebagaimana kehadirannya sebagai agen perubahan (agent of change) yang memandu masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Betawi, mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Program-program yang dijalankan oleh Permata MHT berfokus pada bidang kesejahteraan sosial dan pendidikan.

Komentar pembaca