Ingin Cari Tempet Nongkrong atau Ngupi yang Asik Dateng ke Kopi Soe

Advertisements

Tangerang – Coffee shop atau kedai kopi, saat ini bukan cuma jadi tempat untuk menikmati kopi pilihan, tapi juga menjadi tempat nongkrong, hingga menuntaskan pekerjaan.

Tidak hanya mahasiswa dan pekerja kantoran, kalangan komunitas termasuk komunitas otomotif pun eksis nongkrong di coffee shop.

Untuk para bikers dan komunitas yang berada di wilayah Ciputat dan sekitarnya, kalau bosan dengan tempat lain, kamu bisa mengunjungi Kopi Soe di Jalan Dewi Sartika no 21, RT.2/RW.9, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kedai kopi berukuran cukup mungil dengan desain cozy ini berada tidak jauh dari kompleks Apartemen Green Lake View.

Kedai kopi yang merupakan bagian dari jaringan kedai Kopi Soe yang cabangnya ratusan melalui skema franchise ini punya olahan kopi yang unik, seperti memadukan kopi dengan boba atau bubble, kopi dengan biskuit hingga paduan susu dan jeruk.

Kedai Kopi Soe buka sejak 5 Desember 2019 dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai 23.00 WIB, coffee shop ini sudah banyak memikat para pelanggan.

“Kita launching tanggal 5 Desember kemarin.  Biasanya kita bisa menjual 100-150 cup dengan omset Rp 2 jutaan perhari” Ujar Freddy Febriant Owner Kopi Soe Ciputat.

Freddy menyebut, best-seller untuk kedai Kopi Soe Ciputat adalah Es Kopi Rum dan Es Roegal. “Harga Kopi Soe mulai dari Rp18 sampai Rp 25 ribu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, kami mencoba Es Roegal yang memang paling laris di Kopi Soe Ciputat.

Es Roegal menggunakan bahan dasar perpaduan susu dengan sirup rum ditambah topping biskuit Regal di atasnya.

Meski menggunakan rum, kedai ini menjamin bahannya halal non alkohol. Jadi aman dinikmati untuk pengunjung muslim. Menu ini dibanderol Rp 23 ribu per gelas.

Rasanya sangat unik dan enak dengan cita rasa rum yang kuat dan creamy. “Kita ada opsi topping lain yakni regal, bobba dan es krim” jelas Freddy.

Freddy menambahkan, selain Es Roegal, minuman andalan lainnya adalah Kopi Soe Kribo. Ini adalah minuman kopi mixed blend dengan tambahan float (es krim) dan bobba jelly).

Ada juga Soeklat Regal. Sesuai namanya, ini adalah minuman cokelat dengan tambahan biskuit regal dan es krim vanila. Harganya dibanderol Rp 23 ribu.

Bagi Anda yang tidka menyukai kopi, kedai Kopi Soe Ciputat juga menyediakan minuman non kopi, salah satunya bisa mencoba keunikan dan kesegaran Yuzu Soesoe.

Minuman ini menggunakan bahan paduan jeruk Korea pada bagian dasar gelas yang diblend dengan susu segar di bagian atasnya.

“Minuman ini sama-sekali nggak pakai bahan ekstrak kopi. Tapi kita sediakan juga variannya dengan kopi. Harganya juga Rp 23 ribu” paparnya

“Kita sediakan kopi dengan harga terjangkau untuk orang-orang yang malas ke Starbucks. Cukup dengan Rp 20 ribuan bisa nongkrong di kafe dengan menu berkualitas di sini,” imbuh Itania. timpal Itania.

Menurut Freddy dan Itania, mereka ingin pelanggan merasa nyaman saat berkunjung ke kedai Kopi Soe Ciputat.

Karena pemilihan lokasinya yang cukup strategis, kedai kopi ini cepat dikenal oleh anak-anak muda di Tangsel.

“Biasanya pengunjung ramai di atas jam 12 siang sampai sekitar jam 19.00-an malam,” ungkap Itania.

Dia menuturkan, perbedaan dan nilai lebih yang ditawarkan kedai kopinya, selain rasa menu kopinya yang berani diadu, juga keunikan suasananya.

“Jika di tempat lain mahal, mereka bisa ke sini memesan menu kopi dengan harga lebih terjangkau sambil buka laptop atau ngecas ponsel. Kita sediakan wifi untuk pengunjung. Tempatnya juga instagrammable untuk foto-foto dan di-posting di instagram,” kata Itania.

Untuk menggenjot pengunjung, Freddy dan Itania menyiapkan program promosi yang menurut mereka akan diperkenalkan ke pengunjung Januari 2020 ini.

Sebagai tambahan, kedai Kopi Soe ini mampu mengakomodir pengunjung hingga 20 sampai 25 orang dengan parkiran yang bisa menampung sekitar 15 motor.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE