• 20 April 2024 21:02

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jogjakarta – Sementara Karsono sang pemilik truk Isuzu ELF NMR71 merasa bangga bisa menjadi salah satu peserta JTF 2018. Baginya tidak masalah untuk menghabiskan dana ratusan juta rupiah demi sebuah pamor.

“Meski sudah dimodif, truk ini terus saya pakai untuk mencari rezeki setiap harinya. Kalau dibilang sayang duit, enggak juga, karena ada kepuasan tersendiri. Apalagi rasanya bangga banget kalau truk kita selalu jadi pusat perhatian orang,” ucap Karsono yang mengaku rutin membawa truk miliknya mengantar logistik ke Jakarta dan Bandung.

Baca Juga : PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Pilihannya pada Isuzu ELF NMR 71 bukan tanpa alasan. Menurutnya kenyamanan mobil tersebut sangat memuaskan. Begitu juga dengan soal tampilan desainnya yang disebut lebih gagah dibanding kompetitor.

“Kelebihan Isuzu ELF NMR 71 ini adalah desain bagian depannya. Dengan kaca yang lebih rata, kepala truk nampak lebih gagah dan memberi kesan kabin yang lebih luas. Ini yang bikin Isuzu terlihat lebih bila dibanding merek lainnya” tambah Karsono.

“Tenaga mesinnya juga oke banget dan suspensinya juga empuk. Dipakai nanjak sekalipun mesin tetap terdengar halus dan enggak getar. Kalau konsumsi BBM rasanya sama saja dengan merek lain” tambah pria pemilik 2 unit mobil komersial merek Isuzu ini.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca