Hino Memberikan Gratis Service Bagi Konsumen yang Terkena Dampak Banjir

Advertisements

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), turut juga memberikan gratis bagi para konsumen yang kendaraannya terkena dampak banjir besar berupa gratis pengecekan 55 item yang terdampak seperti mesin, transmisi, propeller shaft, garden, system hydraulik, sistem rem & roda,sistem kemudi,sistem suspensi, sistem kelistirkan dan bodi kendaraan.

Untuk itu diharapkan konsumen dapat terbantu dengan Hino Service Campaign Peduli Banjir ini sehingga konsumen terbantu dalam menjalankan bisnis nya, untuk informasi lanjut konsumen dapat mendatangi dealer – dealer Hino terdekat yang ada di seluruh Indonesia atau menghubungi Hino customer call center di nomer 0 800 100 4466.

Banjir tidak hanya menerjang area pemukiman warga, beberapa kawasan industri atau bisnis turut juga terkena banjir besar diawal tahun ini yang mengakibatkan banyak kendaraan komersial untuk armada bisnis konsumen turut terendam dan membuat kegiatan bisnis mereka terganggu.

Sebagai bentuk Total Support kepada para pelanggan dan membantu bisnis mereka pulih seperti sedia kala. Hino memberikan program spesial bagi konsumen yang terdampak atas bencana banjir.

“Kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia” Tutup Irwan Supriyono,Senior Executive Officer After Sales HMSI.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE