• 19 April 2024 18:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – BMW Astra terus melakukan proses evakuasi bahkan hingga malam hari, agar dapat mengevakuasi secepatnya guna mengurangi dampak kerusakan dari mobil.

Seiring dengan kondisi banjir yang berangsur surut di banyak lokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang memudahkan tim evakuasi menjangkau lokasi mobil terdampak banjir, tim evakuasi

“Sampai saat ini kami sudah evakuasi 108 unit BMW dan MINI dengan mengerahkan 21 unit mobil towing, 8 unit mobil servis, 8 unit motor servis, 24 orang teknisi, dan 4 orang technical advisor yang mendampingi pemeriksaan. Masih ada 12 unit BMW dan MINI yang menunggu evakuasi karena berada di daerah yang masih belum terjangkau” Ujar Fredy Handjaja CEO BMW Astra.

“108 unit BMW dan MINI yang sudah di bengkel BMW Astra saat ini dalam proses pembersihan dan pemeriksaan untuk memastikan apa saja yang perlu diperbaiki, sehingga biaya yang dikeluarkan pemilik dapat seminimal mungkin” papar Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra.

“Sebagai bentuk dukungan kami kepada pemilik BMW dan MINI yang mengalami musibah, BMW Astra akan menanggung seperempat dari biaya perbaikan yang mencakup suku cadang dan jasa” jelasnya.

“Selain urusan perbaikan, beberapa pemilik menyampaikan ingin melakukan tukar-tambah kendaraannya dengan yang baru ke BMW Astra, namun dengan berat hati kami sampaikan untuk hal ini divisi Used Car kami tidak bisa menerimanya karena komitmen BMW Astra Used Car adalah tidak menerima dan jual mobil yang terkena banjir” tutup Fredy.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca