• 29 Maret 2024 03:39

Kebersamaan Hal Utama Bagi Komunitas Modifikasi Simple Look Style 17 (MSLS ’17)

Kebersamaan Hal Utama Bagi Komunitas Modifikasi Simple Look Style 17 (MSLS '17)

Kebersamaan Hal Utama Bagi Komunitas Modifikasi Simple Look Style 17 (MSLS ’17)

LensaUtama.com — Kaum muda mudi memang akrab dengan kata komunitas, banyak saat ini komunitas yang didirikan untuk menyalurkan hobi dan juga mencari teman baru. Kebiasaan berkumpul bersama dan memiliki hobi yang sama adalah alasan utama dalam membentuk sebuah komunitas.

Komunitas motor pun saat ini sangat marak baik motor bebek, skutik, moge maupun kastem. Salah satu komunitas yang belum lama terbentuk yaitu Modifikasi Simple Look Style (MSLS) ‘17.Komunitas motor yang terbentuk pada tahun 2017 ini memiliki 20 member yang terdiri dari beragam tipe motor. Mengusung nama “Modifikasi”, mayoritas member MSLS17 memodifikasi motornya dengan gaya “simple” namun tetap bergaya.

Kumpul dan bercengkrama sesama member adalah kegiatan rutin yang dilakukan MSLS ’17 di setiap malam minggu. Kekompakan dan kebersamaan menjadi sesuatu hal yang penting dalam komunitas ini, “untuk bergabung dengan MSLS ’17 hanya bermodalkan kebersamaan dan kekompakan saja” ujar Dimas Widianto selaku Ketua MSLS ’17.

 

Kaum Muda FCBFI manfaatkan Momen hari Sumpah Pemuda di #Wanigathna5

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca