• 13 Juni 2024 17:31

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Citi Indonesia dan PT Ashmore Asset Management perluas diversifikasi pengelolaan aset Nasabah

Citi Indonesia dan PT Ashmore Asset Management perluas diversifikasi pengelolaan aset Nasabah

Lensautama.com – Citi Indonesia bekerjasama dengan PT. Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) menandatangani nota kespeahaman guna memperluas diversifikasi pengelolaan aset bagi nasabah pada Senen, 17 April 2017 di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Citi Indonesia akan memasarkan produk reksa dana yang dikelola oleh Ashmore, yaitu Ashmore Dana Progresif Nusantara.

4 pilar keunggulan wealth management Citi kemitraan ini yakni advisory, insights, tim ahli serta layanan dan penawaran istimewa. Hal ini akan semakin memperkuat posisi Citi Indoensia sebagai institusi keuangan berskala global dengan layanan wealth management terkemuka di tanah air.

Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi mengatakan, “Citi Indonesia menyambut baik kerjasama PT. Ashmore Asset Management Indonesia untuk memperluas diversifikasi pengelolaan aset bagi nasabah.

Selaras dengan misi Citi yaitu enable growth and economic progress, kami optimis kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi nasabah dan memperkuat perkembangan industri wealth management di Indonesia”.

.
.

Lanjut ke halaman 2


By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca