• 16 April 2024 21:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Axioo Gelar Lomba Blog Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere “Membangkitkan Kebanggan terhadap Gadget Nasional Lewat Lomba Blog”

ByMuhammad Yusuf

Apr 17, 2017

Lensautama.com – Axioo Indonesia selaku satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, memperlihatkan pertumbuhan yang positif dari tahun ke tahun. Axioo ingin melibatkan masyarakat umum serta pengguna produk Axioo pada khususnya untuk menjadi bagian dari pertumbuhan tersebut dan bangga menggunakan gadget nasional melalui Axioo Blog Competition.

Axioo merupakan gadget Indonesia yang sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna. Setiap gadget Axioo didesain secara teliti dengan mempertimbangkan faktor performa dan modis sehingga menciptakan kebanggaan bagi para penggunanya sebagai bangsa Indonesia, ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

“Axioo ingin mengajak masyarakat untuk bangga menggunakan gadget nasional dengan menyampaikan pandangan dan ulasannya tentang produk-produk Axioo antara lain smartphone, tablet, laptop, dan windroid kedalam tulisan di blog-blog mereka, tambah Michael.

Kompetisi blog yang akan dilaksanakan mengambil tema: Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere. Pendaftaran lomba ini dibuka untuk umum selama satu bulan mulai hari ini sampai bulan Mei 2017. Pada lomba blog ini, rekan-rekan blogger diharapkan untuk menulis sudut pandang atau reviewnya tentang produk Axioo diantaranya Smartphone, Tablet, Windroid, dan Laptop.

“Melalui kegiatan ini dapat menunjukkan bahwa kebanggan terhadap gadget nasional tidak hanya dilakukan di dunia nyata tetapi juga di dunia maya. Tulisan para blogger akan menjadi bentuk dukungan masyarakat terhadap Axioo sebagai satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi. Bahwasanya gadget canggih dan modis tidak harus mahal, tutup Michael.@Hafidz

Komentar pembaca