Jendela Otomotif Indonesia

Beribadah Umrah dengan mudah bersama Adira Finance Syariah

0

Lensautama.com Dengan menggandeng ESQ Tour & Travel, Adira Finance Syariah hari ini (04/03/2017) meluncurkan produk layanan Pembiayaan Paket Umrah ke Tanah Suci, Mekah dan Madinah. Pembiayaan paket perjalanan Umrah Adira Finance Syariah untuk kebutuhan konsumen secara mudah dan cepat dengan prinsip Murabanah (Jual-Beli) dengan penyaluran dana bagi konsumen beragama Islam. “Kami berharap dengan hadirnya produk paket umrah dari Adira Finance Syariah ini, dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah Umrah tanpa khawatir dengan biaya. Cukup dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan, Anda dapat langsung berangkat,” ungkap Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi Dharma di hadapan para media, di restoran Al-Jazeera Menteng, Jakarta.

Dia memastikan melalui produk ini konsumen dapat berangkat duluan dan bayar angsuran belakangan, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk berangkat kesana. Selain itu, konsumen juga mendapat kesempatan pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin yang sangat murah, mendapatkan DP 0%, proses mudah dan cepat, dan dapat memberangkatkan jamaah selain diri sendiri seperti ayah, ibu, istri, dan anak kandung.

“Keberangkatan rombongan pertama Umroh akan di lakukan pada bulan April 2017 ini, dan konsumen pun sudah dapat mengajukan pembiayaan paket umrah ini sejak Februari 2017. Untuk yang masih ingin bergabung, masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri.. Kami juga bekerja sama dengan pihak tour & travel, ESQ Tour & Travel,” papar Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi. “Seluruh paket Umrah ini juga dilengkapi dengan Asuransi perjalanan dan tidak menutup kemungkinan akan membuka kerjasama dengan tour and travel lainnya”, tambah Swandajani.

Persyaratannya pun cukup mudah, calon jemaah Umrah membawa kelengkapannya seperti KTP, KK, Keterangan Penghasilan, dan keterangan penunjang lainnya. Dengan ilustrasi cicilan Rp. 700 ribu per bulan, konsumen sudah dapat beribadah Umrah ke Tanah Suci, segera kunjungi kantor-kantor Adira Finance Syariah dan ESQ Tour & Travel terdekat.

Komentar pembaca