• 29 Maret 2024 15:10

V-KOOL Berikan Kejutan Di IIMS 2019

V-KOOL Berikan Kejutan Di IIMS 2019
.

V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film secara lengkap. Konsumen dapat memilih dengan mudah sesuai dengan kebutuhannya, yakni: Diamond Series, Gold Series dan Silver Series.

Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Konsumen akan mudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Berkaitan dengan hal itu, V-Kool menyediakan fasilitas cek-up kaca film untuk setiap pengunjung yang mendaftarkan diri ke booth V-Kool di IIMS 2019. Konsumen dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

V-KOOL Paint Protection Film

Di ajang Indonesia International Motor Show 2019 V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Dengan pengaplikasian V-Kool PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin.

Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan, “V-Kool Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama”.

.

Back


V-KOOL Berikan Kejutan Di IIMS 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca