V-KOOL Berikan Kejutan Di IIMS 2019

Advertisements

Lensautama.com – Pada gelaran Indonesia International Motor Show 2019, PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, ambil bagian di Pre Function Hall D, PD 5, JIExpo, Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019.

Terdapat dua media peraga untuk para konsumen merasakan performa kaca film V-Kool, yakni dengan menggunakan alat demo putar atau pun V-Kool Tunnel. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-Kool dengan memutar alat peraga tersebut.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-Kool melalui “V-Kool Heat Tunnel”, yakni alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk menyimulasikan performa kaca film V-Kool. Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-Kool dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-Kool berkat teknologinya yang menolak panas.

“Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-Kool melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film,kami mengajak pengunjung IIMS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-Kool dengan melalui Heat Tunnel“, kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

V-Kool memberikan promo khusus potongan harga (discount) 30% dan aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan setiap pembelian V-Kool full (depan, samping dan belakang). Masih ditambah lagi, cash-back khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool sampai dengan Rp. 500.000,-. 

Sedangkan untuk pembelian V-Kool Paint Protection Film, konsumen bisa mendapatkan cash-back sampai dengan Rp. 2.500.000,- khusus untuk pembelian melalui market place official V-Kool

.

Lanjut Halaman 2


V-KOOL Berikan Kejutan Di IIMS 2019

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE