Royal Enfield Luncurkan Pruduk Terbaru Pada IIMS 2019

Advertisements
JakartaRoyal Enfield pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah, meluncurkan sepeda motor yang dinanti-nantikan, Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, di Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show 2019.

Dalam acara peluncuran, merek sepeda motor Inggris ikonis tersebut juga mengumumkan dibukanya brand store eksklusif ke-4 di Indonesia.

“Perjalanan Royal Enfield selama dekade terakhir sangat menakjubkan, dengan pertumbuhan penjualan dari sekitar 50,000 sepeda motor di tahun 2010 menjadi lebih dari 820,000 sepeda motor di tahun 2018. Pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini adalah hasil dari fokus kami untuk membuat sepeda motor yang sederhana, sangat menarik, indah, modern pada intinya, serta membangun ekosistem perjalanan dan ekspresi pribadi yang terus berkembang di sekitar mereka” Ujar Vimal Sumbly, Head Business, APAC, Royal Enfield.

“Twins adalah lini produk global kami yang pertama dan akan memainkan peran yang sangat strategis dalam menambah jumlah pemilik Royal Enfield di Indonesia” Ujarnya.

Peluncuran Continental GT 650 dan Interceptor 650 yang menandai kebangkitan produksi dua silinder, juga dimulainya ekspansi global merek Royal Enfield.

Royal Enfield Luncurkan Pruduk Terbaru Pada IIMS 2019 (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

Diluncurkan pada hari ini di Indonesia, kedua sepeda motor ini akan dijual seharga IDR 184.800.000 untuk Interceptor INT 650 dan IDR 194.300.000 untuk Continental GT 650 versi standar, membuat kedua sepeda motor ini perpaduan sempurna antara daya tarik yang otentik, pengalaman berkendara menyenangkan yang kontemporer, dan aksesibilitas.

Warna Custom dan Chrome akan dijual dengan harga IDR 186.900.000 dan IDR 188.500.000 untuk Interceptor INT 650 serta IDR 195.800.000 dan IDR 197.900.000 untuk Continental GT 650.

“Di Indonesia, Twins akan memainkan peranan strategis tidak hanya bagi Royal Enfield, namun juga bagi industri dalam memperluas segmen kelas menengah dan mengundang pengguna baru ke kategori ini” Jelas Vimal.

Kedua sepeda motor – Continental GT 650, café racer yang sporty, dan Interceptor INT 650, bergaya roadster – memadukan tampilan klasik dengan teknik yang dipertimbangkan secara hati-hati yang menghasilkan berbagai mesin dengan mesin umum yang akan menginspirasi kepercayaan para pengendara baru, sama seperti mereka akan memenuhi harapan pengendara sepeda motor yang lebih berpengalaman.

Dilengkapi dengan pendingin udara untuk memudahkan perawatan, untuk menghasilkan knalpot dua silinder yang indah dan untuk memastikan garis yang setia pada desain warisan, Continental GT 650 dan Interceptor INT 650 dibangun untuk ditunggangi secara nyata.

Kedua sepeda motor hadir dengan torsi yang cukup, sehingga memudahkan untuk berkendara dengan lalu lintas kota dan jalanan terbuka.

Pada bulan April ini, Royal Enfield akan meluncurkan diler keempatnya di Indonesia, berlokasi di kota Bogor, Jl. A. Yani No.94, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE