Berita Terkini Lifestye Wisata

Adira Finance Hadir Dengan Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal Dalam Menyambut HUT ke-28

Advertisements
JakartaPT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. ( Adira Finance) kembali mewujudkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”.

Adira Finance membangun program CSR yang terdiri dari 3 pilar yaitu Adira Finance Peduli, lncreso dan sahabat Lokal. Kegiatan program CSR Sahabat Lokal sendiri, telah tertuang pada pelaksanan Langkah Untuk Negeri tahun 2017 lalu, dan pada tahun 2018 ini Adira Finance kembali hadir dengan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal dalam rangka menyambut HUT yang ke-28.

“Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikm daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun luar negeri selagi mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Financ .

Melalui kegia an ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Financ(nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance) untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaa UMKM Terbaik.

Baca Juga : Adira Finance

Pada ajang Festival Pesona Lokal akan diberikan penghargaan Kota Paling Mempesona dari Kemenepar (Pesona Indonesia), Adira Finance dan iNews kepada kota yang paling baik menampilka pesona lokal daerah serta partisipasi masyarakat dan penyelenggaraan kegiatan Festival Pesona Lokal di kota tersebut.

“Kementrian Pariwisata menyambut baik dan memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaa kegiatan Festival Pesona Lokal. Dalam pengembangan sebuah destinasi harus terpenuhi 3A yaitu Atraksi, Aksesibilitas, dan Amenitas. Festival Pesona Lokal merupakan salah satu bentuk atraksi yang mampu menarik wisatawan untuk mengujungi destinasi” sambung Hafiz.

“Target 275 juta pergerakan wisatawan nusantara den 17 juta kunjungan wisatawan mancenegara” tambahnya.

“Indonesia adalah destinasi wisata yang mempesona wisatawan mancanegara. Festival Pesona Lokal adalah salah satu bentuk daya tarik wisatawan dan INews berperan untuk mempromosika kegiatan ini” jelas Surya Hadiwinata.

“Adira Insurance yang mendukung kegiatan ini dengan memberikan asuransi pesonal accident kepada para pengunjung Festival Pesona Lokal. Sehingga mereka tidak perlu merasa khawatir dan aman selama menyaksikan dan menikmati rangkaian aca kali ini. Tidak hanya itu. Adira Insurance pun juga terus seceta sustainan mendorong Perintah Kota untuk menyediakan akses kawasan daerah wisata yang aman dan selamat” ujar Donni Gandamana. Chief Operating & IT Officer Adira Insurance.

“Melatui produk Travellin menjadi komitmen Adina Insurance untuk turut berperan aktif mendukung pariwisata Indonesia. Tidak hanya memberikan perlindungan, namun juga dapat memberikan berbagai kemudahan salama melakukan perjalanan” jelas Donni

Rangkaian Festival Pesona Lokal akan diadakan di 9 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Solo, Malang, Denpasar, Makassar, Pontianak, Medan, Palembang dan Jakarta.

Tinggalkan Balasan