• 22 Februari 2024 13:44
OPPO A79 5G

Jakarta – Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, rupanya OPPO Indonesia telah mempersiapkan satu perangkat baru di lini seri A. Perangkat ini telah tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023 yang lalu.

Selain pada situs sertifikasi postel, perangkat ini juga berhasil mencatatkan tingkat persentase kandungan dalam negeri sebesar 35,45% yang tercatat pada situs TKDN Kemenperin.

OPPO Indonesia mengumumkan kehadiran perangkat baru lini A Series, OPPO A79 5G. Suksesor OPPO A78 5G ini tampil menakjubkan dengan desain cover belakang yang fresh dan stylish, dengan modul kamera baru yang memberikan kesan elegan.

OPPO A79 5G akan tersedia dalam pilihan warna yang stylish, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. Varian warna Ungu Bercahaya berdesain eksklusif Glowing Feather dengan menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Untuk menambah kesan memukau, area kamera belakang dibuat dengan mengambil inspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval. Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan yang berbeda-beda jika dilihat dari berbagai sudut.

Belum ada keterangan tambahan mengenai spesifikasi yang diusung perangkat ini. Jika dilihat dari perangkat pendahulunya, OPPO A7 Series ini selalu jadi lini A Series dengan performa tingkat atas, seperti keunggulan utama pada pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang lengkap dengan Battery Health Engine, memori besar RAM 8GB yang dapat ditambah ekspansi hingga 8GB RAM, hingga kamera 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca