Aftermarket Berita Terkini Otomotif

BAF Memperkenalkan Logo Terbarunya, Untuk Komitmen Majukan Pasar Multifinance

Jakarta – Busana Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan multifinance di Indonesia, kembali mempertegas eksistensinya dalam industri ini dengan memperkenalkan logo terbaru yang mencerminkan nilai-nilai BAF.

“BAF merupakan perusahan yang bergerak di bidang pembiayaan, dan kami juga menyediakan pembiayaan untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Dengan aset 8 triliun 700rbu pelanggan aktif, kami telah melayani 7jta pelanggan di seluruh Indonesia” jelas Lynn Ramli, CEO BAF

Logo Baru BAF

“Logo baru kita didominasi oleh warna biru dan kuning, dan logo baru BAF menunjukan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan-pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan” tambah Lynn Ramli.

90% untuk pembiayaan motor baru Yamaha, untuk target 2018 kita dominasi 2 digit untuk kendaraan roda dua, dan untuk tahun depan bisa 40% dan 60%. Dan untuk jenis mobil kita kebanyakan produk Jepang.

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan strategi perusahaan diera digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile sebuah aplikasi yang memberikan efisieni dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF.

“Kuti memiliki 2 kelas sangat dominan hampir 80%, di tahun 2016 sekitar 5 triliun dan di tahun 2017 kita mencapai 6 triliun dan untuk 2018 kita sekitar 7/8 triliun. Dan untuk pembiayaan mayoritas pembayaan kita dari BANK” jelas Armando Lung. Direktur Pemasaran Busana Auto Finance.

Logo BAF akan mulai terpasang diseluruh kantor pelayanan BAF di Indonesia mulai April 2018. Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan perkembangan startegi perusahaan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile sebuah aplikasi yang memberikan efesiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF dan aplikasi BAF Mobile tersedia untuk penguna Android

Tinggalkan Balasan