• 29 Maret 2024 21:20

Wahana Hadirkan Premium Honda BigBike Di Jakmoto Milenial Meet Up 2019

Wahana Hadirkan Premium Honda BigBike Di Jakmoto Milenial Meet Up 2019
.
.

Ajang gathering ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar Blogger, Vlogger, Youtuber sekaligus netizen sekaligus peringatan satu dekade Kopdar pertama yang di fasilitasi AHM pada tahun 2009 lalu. Tidak hanya bertemu semata, pada kegiatan ini diisi beragam kegiatan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk pengunjung.

Adapun kegiatan yag dilakukan diantaranya adalah edukasi, talkshow bersama blogger yang ‘tenar’ di dunia  Maya. Peserta dengan jumlah 500 orang ini  juga diisi beragam games dan undian dengan beragam hadiah menarik dari sponsor.

Sementara itu, sebagai pendatang baru,  Honda BigBike yang baru saja dikenalkan, Honda CB650R membawa revolusi desain Compact Neo Sport Cafe tawarkan tampilan memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.

Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine breakWahana Hadirkan Premium Honda BigBike Di Jakmoto Milenial Meet Up 2019

Kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R. Penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tidak kalah garang, di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang.

Aplikasi roda depan berukuran 19 inch yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

“ Dunia digital khususnya yang khusus membahas roda dua berkembang sangat cepat. Kreatifitas dan ide menjadi satu alasan mereka berkembang cepat, merangkul kegiatan seperti ini sama halnya dengan mendorong bangun kreatifitas yang umumnya dilakukan anak – anak muda. “ tutup Taryudin.

Back..


Wahana Hadirkan Premium Honda BigBike Di Jakmoto Milenial Meet Up 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca