• 28 Maret 2024 23:12

Nissan All New Livina Satu Platform Dengan Mitsubishi Xpander

Nissan All New Livina Satu Platform Dengan Mitsubishi Xpander

Lensautama.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan All New Livina. Hadir dengan tagline ‘Dare to be Different’, All New Livina akan menyasar di segmen LMPV yang tentunya akan bersaing dengan Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan juga Honda Mobilio.

Kehadiran Nissan All New Livina ini bisa dibilang sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander. Karena menggunakan platform yang sama serta di produksi dari pabrik yang sama.

.

Nissan All New Livina

Nissan All New Livina mengusung mesin dengan kapasitas sebesar  1.449 cc DOHC. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm. Terdapat 2 pilihan transmisi, Manual dan Otomatis.  Transmisi manual memiliki 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Dibanding Nissan Grand Livina, Nissan All New Livina memiliki ruang kabin yang luas, fitur lengkap mulai Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, hingga audio yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar.

.

.

Lanjut ke halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca