• 26 April 2024 17:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik

Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik

Lensautama.comChatime adalah franchise minuman brewed tea asal Taiwan, minuman yang berasal dari bahan dasar daun teh segar yang memiliki lebih 60 varian rasa, sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karena selain topping dan es batu tingkat kemasan rasa juga bisa dipilih sesuai selera.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 Chatime selenggarakan program menarik, Chatime mengusung tema “Anniversary 8th Infinite Happiness” rangkaian program dan kegiatan menarik yang di laksanakan mulai tanggal 18-25 Februari 2019, acara di selenggarakan di Living World Alam Sutra.

“Diulang tahun ke-8 kami berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia kami, Untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan, pada ulang tahun kali ini CHATIME merayakannya melalui rangkaian program mulai dari Cup Design Competition, peluncuran Thai Tea series, promo khusus, hingga kegiatan sosial” Ujar Feronia Wibowo, Operation Director Chatime.

Feronia menambahkan, mulai dari pembukaan gerai baru di berbagai kota (saat ini 252 gerai) agar Chatime lebih mudah didapat, program membership yang memberikan banyak keuntungan untuk anggotanya yang saat ini berjumlah lebih dari 1,2 juta, layanan pemesanan yang mudah dan beragam, hingga konsep gerai baru,”

Chatiem Cup Design Competition merupakan kompetisi tahunan dan kali ini diselenggarakan pada periode 19 Februari – 24 Maret 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh member Chatime.

.

.

Selanjutnya di halaman 2


By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca