• 6 Mei 2024 20:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik

Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik
.
.

Peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema Bangga Indonesia dan hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal edisi perayaan kemerdekaan di Bulan Agustus 2019.

Chatiem menyediakan hadiah untuk satu juara pertama berupa uang tunai Rp 20 juta, juara kedua total Rp 5 juta untuk 5 pemenang, dan voucher chatime senilai total Rp 3 juta untuk 6 pemenang favorit.

menghadirkan promo harga spesial Rp 10 ribu khusus member untuk rasa Thai Tea original pada tanggal 25 Februari 2019.

Selain itu, sebagai bentuk aksi kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation (yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group) dalam bidang pendidikan, Chatime mengajak berbagai kalangan seperti pelanggan, karyawan, hingga rekan media untuk mendonasikan buku edukasi guna melengkapi Perpustakaan Keliling Chatime.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca, dan merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai CHATIME ke-200, dan telah beroperasi sejak pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

.

.

Back


Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik
Diulang Tahun ke-8 Chatime Tawarkan Promo Menarik (Foto: Yudi Atmaja/lensautama)

 

 

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca