Dalam Pameran GIIAS 2024, MMKSI Mempersembahkan Ragam Program Penjualan dan Purna Jual yang Menguntungkan

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17-28 Juli 2024, menunjukkan realisasi komitmen yang kuat bagi masyarakat dan konsumen di Indonesia. MMKSI mempersembahkan ragam program penjualan dan purna jual yang menguntungkan.

Persembahan MMKSI untuk pasar Indonesia pada momentum GIIAS 2024 ini MMKSI semakin spesial dengan kehadiran dua produk baru andalan Mitsubishi Motors, yakni Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang telah memiliki sejarah panjang dan sudah dikenal baik serta menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia.

MMKSI juga mempersembahkan ragam program penjualan dan purna jual yang menguntungkan yang disematkan di seluruh lini produknya. Program tersebut beragam dan salah satunya adalah cashback serta lucky draw hingga puluhan juta rupiah.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, Peluncuran All New Triton dan New Pajero Sport menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa” Ujarnya

“Sepanjang pameran kami menyematkan beragam program yang menguntungkan berupa cashback hingga puluhan juta rupiah, lucky dip hingga 15 juta, serta voucher Traveloka 10 juta. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan menikmati persembahan kami di GIIAS ini dan segera miliki kendaraan Mitsubishi Impian dengan lebih menguntungkan” kata Atsushi Kurita.

Komitmen MMKSI terhadap inovasi, kualitas produk, serta layanan yang optimal. Menyuguhkan sebuah paket yang dapat memberikan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan dan memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Mitsubishi All New Triton merupakan produk Mitsubishi Motors yang legendaris dan telah teruji keandalannya yang luar biasa untuk mendukung aktivitas di segala sektor bisnis, maupun petualangan pelanggan.

Konsep Dynamic Shield pada bagian depan dan juga lampu T-shape yang merupakan konsep desain khas kendaraan Mitsubishi Motors memanifestasikan performa yang kuat. Bentuk bodi kendaraan yang lebih besar dan solid memberikan stabilitas dan ketangguhan bagi model ini.

Selain menawarkan performa dan kenyamanan berkendara yang jauh lebih baik, model ini juga memiliki peningkatan durabilitas dalam kondisi kendaraan bermuatan penuh, serta penyaluran energi yang maksimal ketika terjadi tabrakan.

Mitsubishi All New Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed & Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 (empat) opsi seperti 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock).

Komentar pembaca