Mobil Bekas Bergaransi, Caroline Resmikan Cabang Baru di Pondok Cabe

Jakarta – Selama beberapa tahun ini, pangsa pasar mobil bekas semakin bertambah peminatnya di Indonesia. Melihat potensi ini, dealer jual beli mobil bekas bergaransi Caroline.id kembali meresmikan pembukaan cabang terbarunya di area South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Guna memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, Caroline.id menawarkan promo khusus pembukaan cabang berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan, pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya.

Diketahui, penjualan mobil bekas pada tahun 2023 mengalami peningkatan sebesar 3.135 unit atau naik sebesar 26,3 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Setiap mobil yang dijual Caroline.id juga telah melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan di seluruh area mobil, mulai dari eksterior, interior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Caroline.id juga menawarkan garansi yang disebut 7G+. Di mana garansi ini memberikan perlindungan komprehensif, termasuk jaminan suku cadang utama selama satu tahun.

Di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan.

“Dengan kombinasi benefit yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya” jelas Jany

Ekspansi cabang ini merupakan salah satu cara bagi Caroline.id untuk memastikan layanan menjadi jauh lebih dekat dan lebih mudah diakses oleh pelanggan.

Dengan beragam pilihan pembayaran yang tersedia di Caroline.id, fasilitas jual mobil sangat mudah dengan inspeksi secara gratis dan jaminan dana cair secara langsung merupakan komitmen Caroline.id dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan.

Komentar pembaca