• 16 Juli 2024 22:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Pasar Mobil Bekas Kembali Melejit, Caroline.id Berhasil Mencatat Hasil Positif Kuarter 1 2024

Mobil Bekas

Pasar Mobil Bekas Kembali Melejit, Caroline.id Berhasil Mencatat Hasil Positif Kuarter 1 2024

Jakarta – Caroline.id merupakan platform jual beli mobil dengan tiga layanan utama yaitu jual, beli dan tukar tambah dan bisa diakses secara daring atau mengunjungi dealer Caroline.id terdekat.

Seluruh mobil di Caroline.id telah melewati inspeksi 150 titik yang mendalam sehingga unit dipastikan bebas dari banjir atau pun tabrakan.

Caroline.id juga memberikan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun serta garansi 5 hari uang kembali.

Dengan beragam pilihan pembayaran yang tersedia di Caroline.id, fasilitas jual mobil sangat mudah dengan inspeksi secara gratis dan jaminan dana cair secara langsung merupakan komitmen Caroline.id dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pelanggan.

Caroline.id berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024. Data penjualan menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, menandakan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat terhadap platform jual beli mobil bergaransi ini.

Penjualan unit mobil bekas di Caroline.id yang terus mengalami pertumbuhan, di mana pada akhir tahun 2023 tercatat sebanyak 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya. Di tahun 2024, Caroline.id menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit.

Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk mengatakan, di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif saat ini, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan.

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya” Ujarnya

Performa positif ini didukung dengan kehadiran garansi 7G+ yang menjadi keunggulan tersendiri bagi pelanggan. Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Saat ini, Caroline.id memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi-lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

Guna memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan, Caroline.id menawarkan promo khusus pembukaan cabang berupa gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan di cabang Pondok Cabe, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

“Kami yakin bahwa dengan kombinasi benefit yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya” jelas Jany.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca