• 14 Juni 2024 22:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Isuzu ELF NLRCampervan merupakan mobil yang dimodifikasi seperti Motorhome yang nyaman untuk beristirahat layaknya di rumah (Foto: lensautama)

Jakarta -Camping menggunakan Campervan sudah menjadi tren di Indonesia sejak beberapa tahun lalu yang bisa dirasakan dengan pengalaman unik. Tren ini membuat berlibur menjadi praktis sebab kegiatan seperti masak, bercengkrama hingga istirahat bisa dilakukan di dalam campervan.

Campervan merupakan mobil yang dimodifikasi seperti Motorhome yang nyaman untuk beristirahat layaknya di rumah. Biasanya dilakukan bersama keluarga sambil camping dan menikmati alam terbuka.

Pihak Karoseri Delima Mandiri menyebutkan lebih suka menggunakan Isuzu ELF NLR sebagai bahan untuk dijadikan campervan.

Sudah kita tahu, kegiatan kemping menggunakan campervan di Indonesia makin disukai beberapa tahun ini karena dirasa memberikan pengalaman unik.

Dengan campervan membuat berlibur menjadi praktis karena membuat berlibur menjadi praktis sebab kegiatan seperti masak, bercengkrama hingga istirahat bisa dilakukan didalam campervan.

Sebagai informasi, campervan adalah mobil yang dimodifikasi layaknya motohome yang nyaman untuk istirahat seperti di rumah sendiri.

CV Delima Mandiri adalah salah satu karoseri yang kebanjiran order untuk membangun sebuah campervan

Salah satu mobil yang favorit dan dianggap paling kompatibel dimodifikasi jadi campervan menurut CV Delima Mandiri adalah Isuzu ELF NLR.

Isuzu ELF NLR dianggap paling kompatibel dimodifikasi sebagai campervan karena memiliki kabin yang luas, sehingga bisa memberikan ruang untuk dimodifikasi menjadi sebuah motohome.

Albertus Whitney, Product Manager Karoseri Delima Mandiri mengatakan, endaraan Isuzu ini paling mudah untuk dimodifikasi menjadi campervan, kita bisa membuat berbagai macam ruang yang nyaman di dalamnya. Belum lagi dari sisi tenaga sangat mumpuni dan perawatannya mudah.

Kemudian pada kuartal 1 tahun 2024, Isuzu ELF Light Truck 4 ban bus mendominasi market share sebesar 79,9%.

“Para konsumen yang menggunakan kendaraan komersial dari Isuzu digunakan untuk keperluan yang sangat beragam. Sehingga, penting untuk PT IAMI untuk memutuskan dalam membawa kendaraan elektrik” kata Rian Erlangga, Deputy Division Head of Business Strategy PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu menjadi favorit pilihan para karoseri, salah satunya CV Delima Mandiri yang menyebut Isuzu ELF NLR paling kompatibel untuk dimodifikasi menjadi Campervan, karena memiliki kabin yang luas sehingga bisa memberikan ruang untuk direkayasa menjadi sebuah motorhome.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca