• 14 Juni 2024 23:35

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perhelatan 10th World Water Forum 2024

Jakarta -Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dengan berpartisipasi dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali. Wuling turut bangga menjadi bagian dalam penyelenggaraan forum pertemuan tingkat tinggi negara-negara yang digelar dari 18 Mei hingga 25 Mei mendatang.

Sebagai Official Car Partner, Wuling mengerahkan kendaraan listrik ABC Stories dengan total 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP dari dan menuju lokasi kegiatan 10th World Water Forum 2024.

Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors mengataka, Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini.

“Kami pun telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas” ujarnya

“Inilah yang menjadi bekal kami dalam menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Green Life’ yang berkesan kepada para pengguna 150 Wuling EV selama 10th World Water Forum 2024 berlangsung” kata Dian Asmahani

Perhelatan World Water Forum 2024 merupakan forum internasional sektor air ke-10 yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di pulau Dewata. Acara yang digelar oleh Water Forum Council ini bertemakan ‘Water For Shared Prosperity’ yang membahas upaya secara global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa depan.

Adapun sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024. Medium Hatchback EV ini menawarkan kenyamanan berkat kabin yang lapang dan bangku bergaya Italian Bubble Sofa yang nyaman dengan nuansa mewah.

Wuling turut menugaskan kendaraan listrik lainnya, yakni 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite. Air ev, kendaraan listrik berukuran compact ini mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca