• 14 Juni 2024 22:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Belasan Media Merasakan Pengalaman unik Camping menggunakan Campervan Bersama Isuzu

Campervan

Jakarta – Camping menggunakan Campervan sudah menjadi tren di Indonesia sejak beberapa tahun lalu yang bisa dirasakan dengan pengalaman unik. Tren ini membuat berlibur menjadi praktis sebab kegiatan seperti masak, bercengkrama hingga istirahat bisa dilakukan di dalam campervan.

Campervan merupakan mobil yang dimodifikasi seperti Motorhome yang nyaman untuk beristirahat layaknya di rumah. Biasanya dilakukan bersama keluarga sambil camping dan menikmati alam terbuka.

Isuzu menjadi favorit pilihan para karoseri, salah satunya CV Delima Mandiri yang menyebut Isuzu ELF NLR paling kompatibel untuk dimodifikasi menjadi Campervan, karena memiliki kabin yang luas sehingga bisa memberikan ruang untuk direkayasa menjadi sebuah motorhome.

 

Campervan
Campervan merupakan mobil yang dimodifikasi seperti Motorhome yang nyaman untuk beristirahat layaknya di rumah (Foto: lensautama)

 

Albertus Whitney, Product Manager Karoseri Delima Mandiri mengatakan, kendaraan Isuzu ini paling mudah untuk dimodifikasi menjadi Campervan, kita bisa membuat berbagai macam ruang yang nyaman di dalamnya.

“Belum lagi dari sisi tenaga sangat mumpuni dan perawatannya mudah. Ditambah lagi sparepart terjangkau hingga legalitasnya sudah sesuai. Saat ini salah satunya sudah digunakan oleh Explora Campervan” Ujarnya

Dengan kondisi market pada 2022-2023 disaat market microbus turun 15%, justru microbus Isuzu naik sebesar 60%. Hal ini sejalan pada kuartal 1 tahun 2024, Market Share Isuzu Elf Light Truck – 4 ban bus, sudah mencapai 79,9%. Hal ini menunjukkan bahwa Isuzu Elf sudah menjadi dominan market di Light Truck 4 ban bus.

“Maka dari itu Isuzu optimistis dapat melayani sektor transportasi pariwisata dan privat melalui produknya yang sudah mendapatkan posisi strategis di Indonesia, terlebih elf sudah menjadi top of mind di tengah masyarakat” kata Rian Erlangga, Deputy Division Head of Business Strategy PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca