• 15 April 2024 23:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Titipku Hadirkan Campaign #PastiBerkah

Bulan Suci Ramadan

Jakarta – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, Titipku menghadirkan campaign #PastiBerkah. Program ini ditujukan untuk seluruh stakeholder Titipku, mulai dari pedagang pasar, Jatiper, pembeli, maupun Titipku sendiri. Diharapkan, adanya campaign ini bisa menjadi saluran berkah untuk semua stakeholder Titipku.

Head of B2C Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf mengatakan, Campaign #PastiBerkah ini ditujukan untuk berbagi berkah ke semua stakeholder Titipku, diantaranya ada customer, lapak, Jatiper, dan Titipku sendiri. Campaign berbagi berkah ini disalurkan lewat program pemberian rating belanja.

“Di program ini, Titipku meminta pelanggan memberikan rating kepada lapak dan Jatiper. Jika pemberian rating ini dilakukan secara lengkap oleh pelanggan, mereka akan mendapatkan rezeki berupa KoinTip langsung yang masuk ke akun Titipku mereka. Sementara itu, Jatiper dan lapak yang mendapat rating dari pelanggan akan kami catat dan daftarkan ke undian berhadiah” ujarnya

Dalam undian berhadiah ini, Titipku menyediakan hadiah emas untuk seorang Jatiper dan seorang Juragan Lapak yang beruntung.

“Tujuan dibentuknya program pemberian rating belanja ini adalah untuk mendapatkan feedback dari pelanggan Titipku tentang pelayanan yang sudah Titipku, Jatiper, dan pedagang upayakan. Jadi, kami berharap rating yang diberikan juga jujur. Jika tidak puas dengan pelayanan kami maka sampaikan saja di kolom yang tersedia” kata Fauzi.

“Dari sini kita bisa melihat bahwa semua pihak mendapat sesuatu dari program ini. Pertama, pelanggan mendapat KoinTip. Kedua, Jatiper dan Pedagang mendapat kesempatan hadiah emas. Ketiga, Titipku mendapatkan evaluasi dan masukan untuk memperbaiki layanan lewat rating dan review yang diberikan” tambahnya

Target dari program ini adalah Titipku bisa meningkatkan kualitas pelayanannya karena mendapat banyak masukan dari rating dan review yang diberikan pelanggan. Dengan semakin baiknya layanan yang diberikan, diharapkan Titipku juga bisa menyalurkan berkah lain berupa produk terbaik yang sampai ke tangan pelanggan.

“Titipku menyediakan promo diskon ongkir dan cashback spesial selama Ramadan. Selain itu, ada juga program Berkah Murah. Di program ini, ada produk-produk berkualitas untuk berpuka puasa yang bisa dibeli dengan harga miring” jelas Fauzi.

“Untuk perubahan jam operasional di Tiitpku sampai saat ini masih belum ada perubahan. Namun nanti ke depannya, jika ada perubahan akan kami umumkan melalui semua channel yang kita miliki, mulai dari aplikasi hingga media sosial” paparnya

“Lewat belanja di Titipku, urusan belanja akan dibantu Titipku sehingga meringankan beban Anda. Mari download Titipku dan selamat berbelanja praktis di bulan penuh berkah ini” tutup Fauzi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca