Jendela Otomotif Indonesia

Wahana Perkenalkan Line up Terbaik Naked Sport All New CB150R Streetfire

0

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan line up terbaik naked sport All New CB150R Streetfire untuk konsumen Jakarta Tangerang dalam press conference regional public launching yang digelar secara virtual.

Sejak lahir generasi pertama pada 2012 silam, kini Honda CB150R Streetfire ‘berevolusi’ dengan beragam kesempuranaan pada generasi keempat yang dikenalkan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor bulan lalu, penyempurnaan salah satu produk terbaik jajaran line up sport Honda kini tampil dengan aura Big Bike yang kental.

Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana mengatakan, motor tidak hanya jadi alat transportasi semata, namun kini sepeda motor adalah menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat menggambarkan karakter pengendaranya.

“Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang, dengan perubahan yang  dilakukan, Wahana yakin All New CB150R Streetfire ini dapat diterima dengan baik” imbuhnya

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe Sport Honda masih tetap baik. Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type). Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian. Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Mengusung desain ala big bike, All New CB150R Streetfire hadir makin gagah. Desain body kini hadir lebih besar berkat ubahan desain bagian depan seperti tangki bensin, shroud serta undercowl di varian Special Edition. Gagah dengan fitur terbaik juga disematkan demi ‘dongkrak’ tampilan dengan inverted front suspension dan tapered handlebar sehingga hadirkan kenyamanan berkendara baik harian maupun touring.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R StreetFire berperforma tinggi di setiap putaran dengan aplikasi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.862.000 dan untuk All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.862.000.

Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

“Bulan ini jadi waktu yang tepat miliki motor Honda impian selama ini. Semua kemudahan diberikan lewat promo virtual online yang Wahana berikan” jelas Olivia.

Komentar pembaca