Jendela Otomotif Indonesia

Canon Memboyong Dua Tipe Printer Seri G Terbaru ke Tanah Air, PIXMA Ink Efficient G570 dan G670

0

Jakarta – Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia memboyong dua tipe printer seri G terbaru ke tanah air, yaitu PIXMA Ink Efficient G570 dan G670.

Kedua printer ini cocok untuk mereka yang memiliki produktivitas tinggi serta menginginkan hasil cetak foto berkualitas, serta tetap efisien dalam penggunaan tinta.

PIXMA G570 dan G670 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif seperti studio foto, studio desain, percetakan atau kebutuhan cetak bisnis atau koleksi foto pribadi di rumah.

Printer seri G merupakan tipe printer dari Canon dengan sistem tangki tinta yang dapat diisi ulang. Kali ini, Canon menghadirkan dua printer seri G generasi terbaru yang memiliki sistem tangki tinta 6 warna.

Selain tinta Cyan, Magenta dan Yellow, PIXMA G570 dan G670 dibekali tinta Black, Grey dan Red sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya. Tinta merah (Red) memberikan efek warna merah yang memukau seperti pada foto matahari terbenam, atau kilau merah pada bodi mobil yang membuat kesan mewah.

Tinta abu-abu (Grey) memberikan akurasi yang konsisten di setiap cetakan, serta tinta hitam (Black) meningkatkan kontras dan fokus subjek dari background.

Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip mengatakan, pada PIXMA seri G sebelumnya menggunakan sistem tinta 4 warna konvensional yang lebih cocok untuk pencetakan dokumen, kini printer PIXMA G570 dan G670 hadir dengan menggunakan sistem tinta 6 warna baru yang memberikan hasil cetak gambar yang maksimal, termasuk gamut warna yang lebih luas di area merah dan gelap, serta kualitas cetak foto yang lebih tahan lama.

PIXMA G570 dan G670 didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan volume cetak tinggi dengan hasil yang berkualitas, namun tetap ekonomis dari segi biaya cetak per lembarnya.

Kedua printer ini juga memiliki desain modular dengan komponen yang dapat diganti dengan mudah oleh pengguna, seperti penggantian print head dan absorber (maintenance cartridge) setelah penggunaan dalam jangka panjang.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan:
PIXMA G570 dengan harga Rp4.049.000 untuk PIXMA G670 dengan harga Rp5.099.000.

Harga tinta (dye ink) yang digunakan kedua printer ini:
GI-73 (Black, Cyan, Magenta, Yellow, Red, Grey) dengan harga Rp160.000 (per warna) Absorber (Maintenance Cartridge): Rp110.000

Komentar pembaca