Jendela Otomotif Indonesia

2KNN Network Menyelenggarakan Jumat Keceriaan Berbagi Berkah Hati yang Gembira

0

Jakarta – Perusahaan yang konsentrasi di industri bisnis ‘Hati yang Gembira’ menyelenggarakan keceriaan berbagi, Jumat Berkah Hati yang Gembira.

Hati yang Gembira merupakan motto dari perusahaan 2KNN Network yang dipimpin oleh seorang perempuan yang masih belia. Perempuan yang berkulit putih dan berkacamata ini, merupakan CEO termuda yang menahkodai bidang industri Hati Gembira.

Terobosan dan ide briliannya selalu menghasilkan income untuk 2KNN Network. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 12 November 2007 ini juga saling berbagi di setiap Jumat. Buktinya saja, ia memberikan keceriaan untuk warga sekitar kantornya di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur.

Seluruh warga yang melintas di depan gedung 2KNN dipersilakan menikmati santap siang. Nasi goreng yang fresh tersaji untuk warga yang melintas tersebut beserta pelepas dahaganya.

“Saya sebagai CEO 2KNN akan selalu berusaha memperhatikan staff dan warga sekitar. Jika tidak ada halangan setiap Jumat akan menyelenggarakan momen kebahagiaan. Event ini tidak hanya di satu tempat, tetapi akan bergerak di setiap wilayah yang sudah diplanningkan. Menunya tidak sama, akan beraneka ragam di setiap minggunya,” ujar Keysa.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakannya charity ini untuk saling berbagi, dan ini juga merupakan CSR 2KNN Network yang selalu memperhatikan kondisi masyarakat di masa pandemi ini.

“Perlu diketahui Industri Hati Gembira adalah semua bidang bisnis berbasis hobi” ungkapnya.

Seperti Bisnis Tanaman Hias Hati Gembira (Anggrek, Mawar, Melati dan lain sebagainya). Bisnis Travelling Premiere Harga BagPacker. Bisnis Kuliner ala bintang 5 harga kaki 5. Bisnis Hewan Peliharaan.

Bisnis Rebuild atau Buy&Sale Classic Car, Sport Car, motor gede, modification car-motorcycle. Bisnis Seminary seperi mendatangkan Motivator bergaya Franky, Stand up Comedy dan lain sebagainya yang masih banyak lagi.

“Kerja di Industri Hati Gembira merupakan kerja professional namun santai yang pastinya menghasilkan income berlimpah” katanya

Di charity event Jumat Berkah Hati yang Gembira, (17/12/21) terlihat aura warga yang senang. Mereka mendapatkan makanan nasi goreng komplit gratis.

Saimin, Security menuturkan, acara seperti ini sangat bermanfaat untuk semua orang yang melintas. Mereka bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa. Apalagi waktunya juga sangat pas, makan siang.

“Saya berharap agar kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat. Dan tempatnya tidak di sini. Saya usul lokasi berbeda-beda, agar masyarakat dapat merasakan keberkahannya juga. Saya juga memberikan saran untuk menunya juga berbeda setiap Jumat,” ujar Security.

Hal senada juga diungkapkan Wardah, masyarakat sekitar, ia sangat senang dengan 2KNN Netwrok Hati yang Gembira. Dengan adanya bagi-bagi makanan ini, tentunya hati makin gembira dan selalu bersyukur.

“Tentunya dengan bagi bagi makanan nasi goreng beserta minumnya, hati semakin gembira dan bahagia,” katanya. Ingin mengetahui lebih lanjut perihal kegiatan 2KNN Network Silakan berselancar di www.2knn.co.id.

Komentar pembaca