xnxx Pegadaian Vespa Community Berbagi Kebahagian Dalam Bentuk Baksos - LensaUtama

Pegadaian Vespa Community Berbagi Kebahagian Dalam Bentuk Baksos

JakartaJakarta – Ternyata tidak hanya konsentrasi dibidang gadai barang ataupun investasi emas. Namun Pegadaian syariah sekarang ekspansi di komunitas motor Vespa.

Dengan demikian, Pegadaian telah resmi mengumumkan Pegadaian Vespa Community yang kedepannya bisa saling berkolaborasi. Pihak Pegadaian sendiri sangat welcome dengan Club ataupun komunitas motor agar bisa menyatu bekerjasama.

Setelah semua pengendara Vespa berkumpul dan berbaur menyatu satu kesatuan, pihak Pegadaian yang dikomandoi Oktamona Indrawan, memandu jalannya event ini. Tema yang difokuskannya adalah Semarak Amanah dan Bakti Sosial (Baksos). Bersama Pegadaian Syariah dan Pegadaian Vespa Community momen ini terselenggara dengan tertib.

Pegadaian Vespa Community berbagi kebahagian dalam bentuk baksos. Pegadaian sangat konsentrasi dengan komunitas motor yang mempunyai branded yang cukup terkenal.

Oktamona Indrawan, Ketua Panitia Pelaksanaan Event mengatakan, selain acara untuk para biker, kami juga menyantuni anak yatim piatu. Kami juga memberikan bantuan untuk para janda lanjut usia (lansia). Sambil silaturahmi.

“Acara ini merupakan momen yang sangat berarti bagi pihaknya dan pihak Club motor Vespa. Eratnya silaturahim terjalin di sini. Yang sangat spesialnya, bikers mendapatkan buku tabungan emas dari pegadaian syariah” ungkapnya

Tujuan kami adalah agar investasi emas dari pihak Pegadaian ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dengan buku tabungan emas itu, para Riders Vespa secara bertahap nantinya akan mendapatkan emas bila saldo tabungannya sudah terpenuhi.

Acara demi acara berlangsung, tak terasa sudah jelang sore hari. Kemudian jalinan canda gurau ini dilanjutkan dengan share pengalaman Ajisela Agripina. Jisel demikian nama panggilan untuknya ini, memberikan pengalamannya di dunia otomotif sebagai ladies Biker yang telah melalang buana dengan mengendarai berbagai roda dua.

“Tunggu saja event Pegadaian selanjutnya yang tetap di bidang komunitas” jelas Oktamona Indrawan.

Komentar pembaca