slot Filter Udara Ferrox Untuk All New Honda PCX di Bandrol Rp 600.000 ribu - LensaUtama

Filter Udara Ferrox Untuk All New Honda PCX di Bandrol Rp 600.000 ribu

Jakarta РPT Primes Asia distributor filter udara Ferrox menghadirkan filter udara yang didevelop untuk mengoptimalkan performa skutik premium All New Honda PCX.

Penyaring udara yang diproduksi di Thailand menggunakan stainless stell 304 Jepang mulai dipasarkan dengan harga Rp 600.000.- sudah bisa di beli secara online di market place maupun jaringan penjualan Ferrox di berbagai kota di Indonesia.

Andy Hasten, Manager Marketing Primes Asia mengatakan, untuk pembelian secara online kami memberikan free ongkir dan diskon sesuai promo di market place tempat pelanggan belanja. Sedangkan untuk pembelian paket dengan stabilizer battery Wizard Fire pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20% ditambah merchandise edisi spesial akhir tahun.

Filter udara Ferrox memiliki kerapatan 45 mikron sehingga aliran udara yang dibutuhkan mesin di setiap rentang putaran mesin selalu tercukupi.

“Kinerja mesin menjadi lebih optimal, lebih responsif namun konsumsi bahan bakar tetap efisien” ujarnya

Frame atau bingkai filter udara menggunakan karet alam yang sudah teruji memiliki kekuatan sangat baik sejak tahun 2011, mempunyai ketahanan tinggi terhadap perubahan suhu dan fleksibel sehingga mampu menjadi perapat paling baik untuk meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

Kombinasi frame karet alam dan baja anti karat membuat perawatannya sangat mudah, cukup menggunakan air bersih setiap 2.000 kilometer jarak tempuh sudah siap digunakan kembali.

“Dengan perawatan yang baik dan benar filter udara Ferrox dapat digunakan selamanya, tidak perlu mengganti filter udara, lebih hemat dan performa mesin tetap terjaga” jelas Andy.

Selain menawarkan keunggulan produk, Primes Asia juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan dengan melengkapi penyaring hawa premium ini garansi produk selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian. Baik pembelian secara online maupun offline.

Komentar pembaca