• 27 Juli 2024 07:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dari Wanita Karir Menjadi Kurir, Merry Riana Nyobain Jadi Jatiper Selama Sehari

Wanita Karir

Jakarta – Dari Wanita Karir Menjadi Kurir! Mungkin ini kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang akan dilakukan Brand Ambassador Titipku, Merry Riana, di campaign terbarunya bersama Titipku.

Pada campaign terbaru Titipku ini, Merry Riana akan turun langsung ke pasar, berkoordinasi dengan Jatiper (kurir belanja Titipku) dan mengantarkan pesanan untuk beberapa pelanggan Titipku yang beruntung.

Dari Wanita Karir Menjadi Kurir adalah ide konten media sosial Titipku. DI konten ini, Merry Riana menjadi kurir yang mengantarkan pesanan pelanggan Titipku yang beruntung. Ide ini merupakan hasil brainstorming antara Tim Marketing Titipku dengan Tim Merry Riana.

Andhin Titik, Lead Sosial Media Titipku mengatakan, ide ini muncul saat Tim Marketing Titipku sedang melakukan brainstorming bersama tim dari Merry Riana. Waktu itu kami ingin melakukan activation yang melibatkan brand ambassador Titipku dan nitiper Titipku. Lalu muncullah ide menarik ini.

Berawal dari ide ini, tim Titipku dan Tim Merry Riana kemudian mematangkan persiapan, seperti menentukan pasar yang menjadi awal perjalanan Merry Riana dan mengurus perizinan di pasar tersebut.

“Campaign ini hanya akan dieksekusi selama 1 hari, oleh karenanya tidak mungkin bila dilakukan di banyak pasar. Kami memilih Pasar Modern Paramount sebagai pasar yang akan masuk dalam konten kami. Di pasar inilah nantinya Miss Merry akan mengambil pesanan dan berkoordinasi dengan Jatiper” ungkapnya

“Titipku ingin menunjukkan bahwa produk yang dijual di pasar itu lengkap dan segar, dan Pasar Modern Paramount ini adalah contoh yang sempurna. Selain itu, banyak pedagang di pasar ini yang sudah Titipku labeli sebagai Lapak Andalan Titipku” kata Andhin.

Andhin menambahnkan, jadi dari awal kita akan sounding kalau Miss Merry ini mau mengantar pesanan ke pelanggan yang berbelanja di tanggal 30 Januari – 6 Februari 2024. Kebetulan ini tanggal yang pas juga kan untuk belanja awal bulan. Diharapkan dengan adanya program Miss Merry jadi kurir ini bisa semakin meningkatkan transaksi para pelanggan Titipku.

“Sebenarnya kami dari Titipku tidak hanya menyiapkan Miss Merry saja. Bagi pelanggan yang beruntung nantinya juga akan mendapatkan bonus tambahan yang akan diantar bersamaan dengan belanjaan mereka” jelasnya

“Saya berharap konten ini juga viral ya. Dengan virality ini, awareness Titipku dapat lebih luas tersebar. Konten ini potensi viralnya cukup tinggi. Kapan lagi bisa melihat wanita karir seperti Miss Merry mau untuk jadi kurir kalau bukan di Titipku” ujar Andhin.

“Itu bukan hal yang mustahil. Jika hasilnya baik tentu akan kita pertimbangkan untuk buat lagi kedepannya. Oleh karenanya, mari ramaikan campaign di awal Februari ini agar hasilnya bisa maksimal” pungkasnya.

Komentar pembaca