• 28 Februari 2024 23:05
Pasar Ekspor

Jakarta – Setelah menyusuri hampir 700 kilometer rute Yogyakarta – Solo – Semarang (Joglosemar), ekspedisi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menjajal XFORCE bersama para media telah memasuki batch terakhir yang akan merasakan Keunggulan dari Mitsubishi XForce,

Mitshubishi Xforce memiliki beberapa keunggulan utama diantaranya interior comfort dengan design yg futuristik dan juga mewah, driving comfort yang membuat kenyamanan dan mempermudah dalam berkendaraa ruang bagasi Xforce merupakan yang terbaik di kelasnya dengan bagasi yang lebih luas.

Total ada 4 mode yang diberikan oleh fitur Drive Mode, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud membuat para pengendara lebih mudah menghadapi medan dan juga cuaca yang ada di Indonesia Rasio putaran stir Xforce jauh lebih kecil dan juga respon yang cepat, kemampuan berkendara

Dari jalanan berkelok, menanjak , hingga jalanan perkotaan yang sibuk, setiap jalanan akan menjadi panggung untuk merasakan akselerasi, manuver dan handling dari Mitshubishi Xforce.

PT MMKSI tidak hanya mengajak para peserta untuk menjelajahi kehebatan dari XFORCE, Tetapi juga ikut merasakan life’s adventure lainnya yang dapat meningkatkan kegembiraan dan juga semangat petualangan yang tidak terbatas.

XForce Media Adventure 2023 telah memasuki batch terakhir rute Semarang, Solo, Yogyakarta perjalanan tahap ketiga yang dikemas dalam sebuah event media test drive bertajuk “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023“ ini akan dilaksanakan pada 10 – 12 Desember 2023

Di rute ini, Jurnalis kami berada di posisi penumpang belakang. Sebagai penumpang di kursi belakang, test driver lensautama merasakan sensasi kenyamanan dan mewah saat masuk ke dalam kabin.

Selain itu, kekedapan suara di dalam kabin XForce terasa cukup baik, ditambah dengan adanya alunan musik yang disalurkan ke Dynamic Sound Yamaha Premium terasa berada di konser musik dengan dukungan 8 speakers.

Mulai dari multi information display (MID) yang kekinian, hingga tampilan head unit berukuran 12 inci yang menawan. Namun memang untuk tampilan MID di XForce ini cukup berlimpah, sehingga terkadang pengemudi agak kesulitan membacanya karena banyak informasi yang ditampilkan.

Untuk performa yang dirasakan cukup maksimal menjajal fitur-fitur seperti Active Yaw Control (AYC), ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross traffic Alert, dan Auto Light Control.

Secara keseluruhan, Mitsubishi XForce sangat mengesankan baik untuk performa maupun kenyamanan sebagai penumpang belakang.

Perjalanan setiap batch pada “XFORCE Infinite Xcitement, Media Adventure 2023” menghadirkan ragam petualangan dan pengalaman yang berbeda-beda, sehingga informasi yang diberikan oleh seluruh media menjadi lebih luas dan bervariasi.

Perjalanan menuju Solo tersebut dihiasi dengan jalanan perkotaan yang memiliki ragam komposisi yang dapat memaksimalkan fungsi dan keunggulan dari Mitsubishi XFORCE seperti high ground clearance dan berbagai mode berkendara seperti mode normal, gravel, wet, dan mud yang akan memudahkan peserta melalui medan yang tidak terduga.

Seluruh perjalanan yang dihadirkan fokus untuk memfasilitasi peserta untuk memaksimalkan fitur utama dari Mitsubishi XFORCE yang dapat mempermudah life’s adventure para penggunanya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca