• 21 Februari 2024 23:12
Compact SUV

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Kali ini, MMKSI memperkenalkan compact SUV terbarunya dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang yang berlangsung selama periode 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Kehadiran Mitsubishi XFORCE ini sekaligus mengukir langkah MMKSI dalam menciptakan era baru petualangan urban untuk masyarakat Semarang yang dinamis melalui kendaraan yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan tentunya performa.

Partisipasi di ajang ini juga menjadi bukti komitmen MMKSI terhadap inovasi untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar otomotif. Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.

Selain dari produk terbaru, MMKSI juga telah mempersiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi kami dalam memperkenalkan Mitsubishi XFORCE secara lokal. Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi.

“Pada ajang GIIAS Semarang ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis, serta keunggulan model kami lainnya yang telah terbukti superioritasnya. Bergabunglah bersama kami dan rasakan sensasi berkendara bersama produk-produk Mitsubishi Motoros” ungkapnya

Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding
terbarunya yaitu “Life’s Adventure” dengan luas area 130,5 meter persegi yang menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung. Journey yang dihadirkan oleh MMKSI pada ajang ini berupa menampilkan 2 (dua) unit mobil impresif Mitsubishi XFORCE.

Kehadiran mobil display tersebut dapat memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap varian model ini. Program penjualan maupun purna jual pun dihadirkan khusus di event ini untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi para konsumen.

Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan 2 (dua) unit test drive yang terdiri dari dua unit model XFORCE tipe Ultimate untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors. Selain dari produk terkini, MMKSI juga telah menyiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Semarang terus memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari – September 2023, Semarang telah memberi kontribusi sebesar 39% terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Jawa Tengah, dan telah berkontribusi sebesar 8% sepanjang periode Januari – September 2023 untuk penjualan nasional.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Semarang mencatat
penjualan sebesar 30% pada periode Januari – September 2023 terhadap Jawa Tengah, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional
sebesar 6%.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca