• 29 Februari 2024 00:26
Japan Mobility Show

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (selanjutnya disebut Mitsubishi Motors) akan berpartisipasi dalam ajang Japan Mobility Show 20231 dengan tema booth “Awaken the adventurous spirit within you. Adventures for all – anytime and anywhere”, atau “Bangkitkan semangat petualangan dalam dirimu.

Petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja” untuk menginspirasi semangat petualangan para pengemudi dalam berbagai situasi, mulai dari kehidupan sehari-hari hingga penjelajahan ke daerah yang belum pernah terjamah.

Booth Mitsubishi Motors dibagi menjadi tiga area – Area Unexplored Adventures yang mengajak para pengunjung untuk menghadapi tantangan baru, Area Active Leisure yang mendorong mereka untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, serta Area Daily Adventures yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi seru dan menyenangkan.

Dengan desain yang diinspirasi oleh deretan pegunungan, Area Unexplored Adventures akan menampilkan mobil konsep crossover MPV elektrik dari Mitsubishi Motors yang akan melakukan debut globalnya di Japan Mobility Show.

Selain itu, disediakan pula simulator perjalanan di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan dengan ketenangan pikiran yang dapat dicapai dalam berbagai kondisi cuaca atau jalan raya.

All-new Triton2 yang baru diluncurkan dan sudah berpartisipasi dalam Asia Cross Country Rally 2023, beserta Delica D:5 yang mendampingi sebagai mobil pendukung, akan dipajang untuk menunjukkan performa berkendara yang tangguh sehingga pengemudi dapat melangkah lebih jauh dan percaya diri, bahkan di jalan-jalan yang sulit sekalipun.

Mobil tanggap bencana Outlander PHEV, yang dibuat dalam kerja sama dengan Gehirn Inc., penyedia aplikasi Pencegahan Bencana NERV3 yang memberikan informasi tentang pencegahan bencana dan informasi cuaca, akan dipajang untuk menunjukkan keandalannya yang memungkinkan pengguna untuk berkendara dengan percaya diri dalam berbagai kondisi cuaca dan jalan raya selama keadaan darurat.

Delica Mini baru dan eK X EV4, yang mendukung petualangan dalam kehidupan sehari-hari, akan dipajang untuk memperluas wawasan pengemudi, menawarkan berbagai kegiatan rekreasi dan momen menyenangkan bersama keluarga dan teman.

Dynamic Sound Concept, atau Konsep Suara Dinamis, yang merupakan sistem audio baru yang dikembangkan bekerja sama dengan Yamaha Corporation (selanjutnya, Yamaha), akan dipasang pada Outlander PHEV. Demo ini dilakukan agar pengunjung dapat merasakan suara berkualitas tinggi yang dikembangkan oleh Mitsubishi Motors dan Yamaha.

Seolah-olah berada tepat di depan pertunjukan live, dengan suara yang bertenaga dan imersif yang membuat semua orang di dalam mobil menjadi bersemangat dan menjadikan pengalaman berkendara sehari-hari menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Japan Mobility Show 2023 diselenggarakan oleh Asosiasi Produsen Otomobil Jepang (Japan Automobile Manufacturers Association, Inc.). Tanggal 25 dan 26 Oktober adalah hari untuk media (Press Day), 27 Oktober adalah hari untuk undangan khusus dan 28 Oktober hingga 5 November adalah hari untuk publik.

Komentar pembaca