• 22 Februari 2024 15:10
Japan Mobility Show 2023

Mitsubishi Motors Menampilkan Debut Mobil Konsep Electrified Crossover MPV di Japan Mobility Show 2023

 

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors). Menyambut Japan Mobility Show 2023 untuk menampilkan mobil konsep Electrified crossover MPV dalam debut global yang akan membangkitkan semangat bertualang para pengemudi dan memperluas wawasan mereka.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga akan meluncurkan truk pikap New Triton2 di Jepang, serta menampilkan “Last 1 mile Mobility”, sebuah kendaraan mobilitas kecil yang dikembangkan atas kerja sama dengan perusahaan start-up.

Mobil konsep Electrified crossover MPV memadukan handling jalan raya sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan penggunaan MPV, dengan tujuan mencapai masyarakat netral karbon.

Berdasarkan konsep Borderless Adventure, mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dengan rasa keterbukaan, serta menawarkan daya jelajah dan performa berkendara untuk menangani segala jenis petualangan.

Pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara mengasyikkan dari kendaraan berlistrik, dan dengan kemampuan untuk berganti mode berkendara sesuai tuntutan situasi, tidak ada batasan untuk tujuan yang dapat dijangkau.

Dengan ground clearance yang tinggi dan sistem penggerak empat roda elektrik yang memungkinkan ban berdiameter besar mencengkeram tanah dan bekerja sesuai keinginan pengemudi, crossover MPV elektrifikasi ini akan menjadi partner andal yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan ketenangan.

Terlepas apa pun cuaca atau kondisi jalan, memberikan kepercayaan diri kepada pengemudi untuk melangkah lebih jauh dari sebelumnya.

The Last 1 mile Mobility“ adalah kendaraan mobilitas kecil yang dikembangkan bekerja sama dengan LIFEHUB Inc.3, sebuah perusahaan start-up yang berupaya mengembangkan dan mengkomersialkan kursi mobilitas generasi berikutnya.

Sistem mobilitas ringkas tipe buggy yang ditenagai oleh baterai bekas dari kendaraan listrik memungkinkan petualangan lebih jauh setelah mobil mencapai tujuannya.

Dikembangkan berdasarkan konsep produk Power for Adventure, All New Triton adalah truk pikap seberat satu ton dengan desain interior dan eksterior, rangka, sasis, bodi, dan mesin yang dirombak total. Model baru ini dijadwalkan diluncurkan di Jepang awal tahun depan, yang menandai masuknya pertama kali ke pasar Jepang dalam rentang waktu sekitar 12 tahun.

Komentar pembaca