• 22 Februari 2024 13:01
Mitsubishi XFORCE

Jakarta – Mitsubishi XFORCE terus melanjutkan penjelajahannya di Pulau Sumatera. Setelah Pekanbaru, Medan, dan Padang, model terbaru dari Mitsubishi Motors ini hadir di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Palembang merupakan kota yang berkembang sangat pesat belakangan ini, dengan pertumbuhan infrastuktur dan akses jalan antar kota antar provinsi yang semakin luas sehingga dapat menunjang kegiatan perekonomian di kota tersebut.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi sejak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi.

Untuk mendukung mobilitas dan life’s adventure masyarakat di Palembang dan sekitarnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFORCE melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Tingginya aktivitas masyarakat di Palembang merupakan sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual.

“Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan” Ungkapnya

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Palembang dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Palembang. Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

“Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan” Ungkapnya

“Kami secara khusus mengundang masyarakat di Palembang untuk datang langsung ke pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, dan rasakan sensasi langsung mengendarai Mitsubishi XFORCE di sini” kata Irwan Kuncoro

“Bagi Mitsubishi Motors, Palembang merupakan salah satu kota terpenting yang berkontribusi cukup positif terhadap penjualan” tambahnya

Sepanjang periode Januari – Agustus 2023, Sumatera Selatan menyumbang 3.6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors secara nasional, di mana Kota Palembang juga memberikan kontribusi dominan sebesar 92% untuk penjualan di wilayah Sumatera Selatan.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”, dikembangkan dengan studi dan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Mitsubishi XFORCE menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HAS), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RTCA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya.

By Yanto

Komentar pembaca