• 28 Maret 2024 21:50

Argo Asia Network Berhasil Menjalin Kerjasama Dengan Berbagai Perusahaan Besar di Indonesia

Jakarta – Argo Asia Network hadir dengan layanan terintegrasi yang terdiri dari 4 unit bisnis mulai dari Creative agency, Media & PR agency, Digital agency, serta Event Organizer yang membantu menjawab kebutuhan brand maupun corporate berkaitan dengan segala kebutuhan dan kegiatan komunikasi marketing.

Hal ini dibuktikan bahwa selama masa pandemi Argo Asia Network telah berhasil menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan besar di Indonesia, adanya perubahan yang signifikan dari ranah konvensional ke digital tersebut membuat agensi-agensi kreatif harus beradaptasi untuk terus bertahan.

Argo Asia Network sebagai full service agency berusaha memberikan layanan terbaik di berbagai medium sebagai standar layanan baru untuk memperkenalkan berbagai services yang dimilikinya. Salah satunya, Argo Asia Network turut menjadi media partner melalui ajang perhelatan besar The 8th Annual Indonesia Economic Forum (IEF) 2021 yang mengusung tema The Tech Revolution: Breakthrough Ideas That Will Shape Indonesia.

Baca Juga :

Pada acara ini juga membahas digital ekonomi yang merupakan salah satu agenda dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk menuju Indonesia 4.0. Acara tersebut dihadiri oleh para CEO, Managing Director, Pemerintahan, Duta Besar dan beberapa founders dari berbagai bidang teknologi ini sangat memberikan peluang untuk memperluas jangkauan dan kerjasama.

Shoeb Kagda selaku Founder dan CEO Indonesia Economic Forum mengatakan, Indonesia Economic Forum bangga dapat bekerja sama dengan Argo Asia Network sebagai media partner kami.

“Selama delapan tahun terakhir, Indonesia Economic Forum telah tumbuh menjadi forum terdepan yang menyatukan semua pemangku kepentingan untuk menemukan solusi yang mendorong pertumbuhan dan kemajuan bangsa kita” ujarnya.

“Peningkatan digitalisasi yang begitu pesat ternyata mampu menciptakan peluang baru. Argo Asia Network sebagai full service agency berkomitmen dalam mendukung akselerasi digital di seluruh lini untuk membantu pengembangan ekosistem digital klien dan partner melalui service yang kami miliki” jelas David Christ selaku CEO Argo Asia Network.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca