xnxx Ryakan Ulang Tahun ke-6, Argo Asia Network Menyatukan Konteks Kolaborasi Mendukung World Mental Health Day - LensaUtama

Ryakan Ulang Tahun ke-6, Argo Asia Network Menyatukan Konteks Kolaborasi Mendukung World Mental Health Day

Jakarta – Dalam rangka memperingati World Mental Health Day, sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-6, Argo Asia Network menyatukan konteks Kolaborasi, Strategi & Sinergi ke dalam kampanye sosial.

Argo Asia Network menggandeng Byurger sebagai salah satu burger terpopuler di Jakarta dan juga dengan Lifescape yang merupakan platform digital berbasis komunitas untuk berbagi cerita melalui obrolan dengan ‘buddy listeners’.

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental di Indonesia, khususnya pekerja kreatif dan entrepreneur dengan mengusung kampanye #WeShareWeCare.

Argo Asia Network sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif sangat memahami bahwa kondisi ketidakpastian ditengah pandemi ini memicu adanya perasaan khawatir, takut dan cemas yang dapat berakibat pada gangguan kesehatan mental.

Argo Asia Network memiliki kepedulian terhadap permasalahan kesehatan mental dengan terus menciptakan lingkungan yang kondusif dan bertumbuh dalam bekerja.

David Christ selaku CEO Argo Asia Network mengatakan, di lingkungan kerja Argo Asia Network menerapkan “open door policy” Open door policy adalah sebuah kebijakan di mana semua orang dari berbagai level dapat berdiskusi dengan siapapun tentang pekerjaan. Sehingga menciptakan collaboration culture yang solid, active & positive. Jadi tidak ada satu orang pun yang akan merasa sendiri.

Melalui kolaborasi dengan Byurger dalam bentuk print ads serta Lifescape sebagai sebuah komunitas yang peduli terhadap kesehatan mental, maka Argo Asia Network memberikan dukungan dalam pengelolaan stress yang terjadi pada masyarakat saat ini melalui Sharing Session Mental Health Awareness pada webinar yang bertajuk “Sharing is Healing”.

Komentar pembaca