• 27 Juli 2024 07:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Melengkapi Hari Jadi TAF ke 16, TAF Luncurkan Aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge

Jakarta – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke 16 tahun ini, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF mengatakan, di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF.

“Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL)” ungkapnya

“Selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX” Ujar Budi Setiawan, Marketing Division Head TAF.

Aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android.” Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL.

Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

“Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan Pembiayaan TAF, jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga tercinta” jelas Deby Susianti, CRM Department Head TAF.

“TAF – Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual” kata Deby.

Dengan Interior dan fasilitas kantor cabang yang lengkap, menjadikan konsumen TAF merasa lebih nyaman akan layanan baru di TAF JSL. TAF Jakarta Service Lounge pastinya didukung dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan aman.

Harapan kami Aplikasi TAF Flex dan Jakarta Service Lounge (JSL) dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF.

Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK, TAF adalah perusahaan pembiayaan kredit mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca