• 20 April 2024 00:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jeep Compass Terbaru Hadir di Indonesia Dengan Perubahan Besar

Jakarta – DAS Indonesia Motor meluncurkan Jeep Compass terbaru, model SUV Jeep ketiga yang diluncurkan di Indonesia. Peluncuran ini menandai langkah besar pentingnya merek Jeep, khususnya di Indonesia.

Jeep Compass terbaru telah dikembangkan dengan peningkatan kualitas finishing dan interior teknologi yang canggih yang juga memperkenalkan fitur utama baru yang membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal desain, teknologi, dan fungsionalitas.

Dalam menggabungkan dua jiwa Jeep off road and urban spirit  untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen Compact-SUV. Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal, memiliki begitu banyak jalan untuk membawa kita ke mana-mana, dari rimba beton, yang didominasi oleh semua pencakar langitnya hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dijelajahi.

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan, Jeep tahu bahwa kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari, karena setiap hari adalah petualangan kami menyebut mereka “Adventurous Dreamers”.

Ada keinginan untuk melakukan ‘petualangan’ sehari-hari yang menyenangkan dan jawabannya terletak pada Jeep Compass terbaru ini, yang menawarkan keseimbangan antara performa dan emosi, penggunaan rasional dan impian akan kebebasan dan petualangan. Semua terkandung dalam tagline brand “Go Anywhere, Do Anything”. Karena, 80 tahun kemudian, Jeep tetaplah Jeep.

Model baru ini memiliki karakter estetika yang kuat, ditingkatkan dengan gaya yang halus dan khas yang tetap setia dengan tradisi mereknya, kemampuan berkendara yang sangat baik, dan konektivitas yang lebih canggih” Imbuhnya

Pada peluncuran generasi pertamanya pada tahun 2017, Jeep Compass menandai kembalinya merek Jeep ke segmen Compact SUV dan merupakan model Jeep pertama yang di desain secara khusus untuk memasuki pasar global. Ini menjadi dasar yang kuat untuk keberhasilan Jeep Compass baru.

“Strategi produk global Jeep sejalan dengan pasar Indonesia, di mana segmen SUV tumbuh secara drastis, terutama untuk “all-around cars” dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi modern di dalamnya” Kata Dhani.

DAS Indonesia Motor akan menghadirkan trim tertinggi dalam lineup Jeep Compass, trim LIMITED, dengan fitur-fitur canggih dan memiliki konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan profil teknologi terbaru, sambil mempertahankan desain yang terkenal canggih dan ramah perkotaan.

Jeep Compass memiliki “all-new cabin interior”, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan di dalam kabin dan membuat pengalaman berkendara perkotaan menjadi lebih cerdas.

Fitur yang menjadi highlight diantaranya adalah kluster instrumen digital 10,25 inci full-HD dan sistem Uconnect 5 dengan layar sentuh 10,1 inci yang telah dipindahkan ke tengah dasbor dalam posisi lebih tinggi sehingga pengemudi dapat tetap fokus di jalan.

Sistem Uconnect 5 juga dilengkapi prosesor lima kali lebih cepat dengan integrasi nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto, natural voice recognition, dan Layanan Uconnect.

Jeep Compass baru dilengkapi mesin bensin turbo MultiAir empat silinder 1.4 liter, yang dirancang untuk menawarkan performa luar biasa, sekaligus memberikan kenyamanan dan efisiensi berkendara yang luar biasa.

Mesin bensin ini digabungkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT) dengan penggerak roda depan. Interior juga telah dibuat lebih fungsional dengan pengaturan konsol tengah baru dan ruang kompartemen penyimpanan yang lebih besar, dengan hampir 4,4 liter penyimpanan tambahan –meningkat tiga kali lipat dibandingkan 2,8 liter dari versi sebelumnya, sekarang dengan total kapasitas 7.2 liter.

Selain itu, ia menawarkan gaya yang lebih modern dan khas, berkat dasbor baru, konsol tengah, lingkar kemudi, dan panel pintu, yang menampilkan material dan sentuhan akhir yang premium.

Selain itu, ada solusi finansial yang ditawarkan oleh MUF dan DAS Indonesia Motor yang membuat lineup Jeep dan Jeep Compass terbaru semakin mudah dimiliki oleh konsumen di Indonesia. Ini dimulai dengan bunga cicilan 2.75% per tahun dan down payment 10% untuk New Jeep Compass dan down payment 15% untuk model Jeep lainnya.

Semua solusi DAS Indonesia Motor ditujukan tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk perusahaan dan profesional independen. Penawaran ini dapat ditemukan di pameran terbaru kami di Main Atrium Senayan City, mulai 1-5 Desember 2021“.

Cover Me Not dan Ghea Resort by Amanda Janna sangat gembira dapat menjadi bagian dari peluncuran “The New Jeep Compass”, karena kami merasa mempunyai nilai yang sama dimana kami sama-sama menargetkan orang-orang modern, para petualang masa kini.

Kolaborasi ini merepresentasikan kesamaan
kepedulian terhadap alam dan budaya Indonesia dan bagaimana kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen kami yang menjunjung tinggi kualitas dan kebutuhan akan petualangan.

“Segmen Compact-SUV baru ini sekarang telaAh hadir di Indonesia, dan kami senang dapat menyediakan lebih banyak lineup Jeep dan berharap dapat terus menghadirkan lineup Jeep secara lengkap di Indonesia dalam waktu dekat dari DAS Indonesia Motor” jelas Dhani.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca